APEC Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/9/13

APEC Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Bali

Dewata News ( KTT APEC )


Dewata News - Badung

Penyelenggaraan KTT APEC menjadi perhelatan dunia Internasional saat ini. Pulau Bali pun demikian, mata dunia sedang mengarahkan pandangannya ke Pulau Seribu Pura ini. Namun, pelaksanaan KTT APEC juga menjadi pertaruhan Bali di mata Internasional.

Seperti diberitakan Sunari Dewata , kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Ida Bagus Subiksu yakin kesuksesan KTT APEC akan berpengaruh terhadap Pariwisata Bali. Salah satunya adalah meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke Bali.

Subiksu juga menjelaskan, peningkatan tersebut juga tak lepas dari Informasi yang diterima di seluruh dunia tentang pelaksanaan beberapa event besar di Bali seperti Miss World dan KTT APEC.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com