Pusat Pemerintahan Pindah ? - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/12/13

Pusat Pemerintahan Pindah ?


Media Bj News ( Marzuki Alie [KT] )


Mediabjnews - Wacana untuk memindahkan Ibu Kota memang sudah sering kita dengarkan . Ketua DPR Marzuki Alie sepakat apabila nantinya Kota Pusat Pemerintahan dipisahkan dari kota dagang dan industri. Hal ini mengingat DKI Jakarta yang saat ini kota metropolitan sangat banyak area industri dan perdagangan yang kian tumbuh pesat .

"Sudah saatnya Jakarta hanya menjadi Kota Industri saja dan pusat pemerintahan kita pin dahkan ke kota atau daerah lainnya. Sehingga pembangunan infrastruktur bisa terwujud dengan merata", ujar Marzuki Alie saat di wawancarai para wartawan (10/09) kemarin .

Dia juga menjelaskan , memindahkan pusat pemerintahan tentu akan memerlukan waktu yang tak sebentar. Namun ia meyakini bahwa pemindahan Ibu Kota atau Pusat Pemerintahan pasti bisa diselesaikan dalam 1 masa atau periode pemerintahan . (KT)


BJ NEWS - AN

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com