Megan Young Raih Gelar Miss World 2013 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/30/13

Megan Young Raih Gelar Miss World 2013

Dewata News ( Megan Young Miss World 2013 )


Dewata News - Nusa Dua


Acara final miss world 2013 yang di gelar BNDCC ( Bali Nusa Dua Convention Center ) mendapat penjagaan extra ketat baik saat memasuki kawasan nusa dua maupun sekitar area BNDCC Sejumlah petugas Brigade Mobil juga turut  melakukan penjagaan dan pemeriksaan kendaraan yang memasuki kawasan BNDCC. Polisi dan petugas Pengamanan terlihat berjaga di pintu gerbang utama Bali Tourism Development Corporation (BTDC), Semua akses menuju BNDCC terjaga sangat ketat baik tamu hingga pers pun tak luput dari pemeriksaan.

Seperti diberitakan Suluh Bali , Final Miss World yang dimulai pada pukul 18.30 WIB. Dipandu langsung oleh  Daniel Mananta, Amanda Zevanya, Myleene Klass, dan Kamal Ibrahim ditambah penataan panggung yang serta lighting yang meriah dan juga penonton dan tamu undangan di hibur dengan  pertunjukan budaya Indonesia yang mewarnai acara final ratu sejagat hari. Tarian kreasi bali yang menunjukan kehidupan petani turut memeriahkan acara ini .

Sementara itu finalis asal Indonesia Miss Indonesia Vania Larissa turut menghibur para tamu undangan dengan suara emas. Saat dinyatakan lolos 10 besar sorak – sorak kegembiraan para tamu undangan turut pula mewarnai ruang acara final Miss World 2013. Namun Indonesia harus puas menduduki peringkat ke 7 dalam ajang ini karena Vania tidak masuk di dalam 5 besar.

Mereka yang masuk ke dalam lima besar Miss World 2013 adalah Filipina (Megan Young), Ghana (Carranzar Naa Okailey Shooter), Prancis (Marine Lorphelin), Brasil (Sancler Frantz Konzen), dan Spanyol (Elena Ibarbia Jimenez).

Setelah melalui penyusutan peserta Megan Young dinobatkan menjadi Miss World 2013 dan akan menyandang mahkota yang sebelumnya dipakai oleh Wenxia Yu, Miss WOrld 2012 asal China. Sementara itu diposisi kedua Marine Lorphelin finalis asal Prancis dan Carranzar Naa Okailey Shotter finalis asal Ghana di posisi ke tiga.

Perhelatan ini terasa agak anti klimaks. Karena sebelumnya sempat terjadi polemik karena sejumlah pihak menolak dan finalpun mesti dipindahkan ke Bali dari sebelumnya di wilayah Bogor, Jawa Barat. Namun sampai acara penobatan Miss World 2013 tidak terjadi aksi apapun, dan malam final berlangsung dengan aman. Sementara itu, dalam perhelatan akbar ini ratusan polisi bekerja untuk memberikan rasa aman, begitu pula sejumlah ambulan juga dipersiapkan untuk mengantisipasi segala kemungkinan terburuk yang bisa terjadi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com