Istri Pulang Dari Rantau, Suami Beri Salam Bogem - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/4/13

Istri Pulang Dari Rantau, Suami Beri Salam Bogem



Mediabjnews, Gitgit

Nasib nahas dialami seorang Ibu rumah tangga yang baru saja datang dari perantauan bersama anaknya, pasalnya begitu dirinya sampai dirumah yang berlokasi di Banjar Dinas Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, sang suami langsung menghadiahinya pukulan bertubi-tubi hingga membuatnya babak belur.

Berdasarkan laporan di Kepolisian diketahui Ni Ketut Ngarti (38), Senin (2/9) pukul 12.00 wita sedang meminta segelas kopi panas di tetangganya, kebetulan pada saat itu korban baru datang dari perantauan bersama dengan anaknya. Tanpa diduga suaminya, Wayan Redina (40) datang dan tanpa basa-basi langsung mendaratkan pukulan secara membabi buta.


Baca berita selengkapnya di :
http://lokalzone.blogspot.com/2013/09/istri-pulang-dari-rantau-suami-beri.html

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com