Dewan Dukung Program Perbaikan dan Pembangunan Infrastruktur - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/18/13

Dewan Dukung Program Perbaikan dan Pembangunan Infrastruktur

Dewata News ( Photo By : bulelengkab.go.id )


Dewata News - Singaraja

Salah satu program Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST dan Wakil Bupati dr.Nyoman Sutjidra Sp.OG dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Buleleng mendapat dukungan dari semua anggota DPRD Buleleng yang tergabung dalam fraksi PDIP dan fraksi gabungan yang terdiri dari fraksi partai Golongan Karya, fraksi partai Demokrat dan fraksi Peduli Bangsa. Dukungan itu terungkap dalam sidang pembacaan pemandangan umum terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Buleleng Tahun Anggaran 2013 pada hari Senin ( 16/9).

Dewa Made Mahayadnya ,SH sebagai juru bicara fraksi PDIP mengatakan  percepatan pembangunan dan perbaikan infrastruktur seperti pembangunan jalan baru, jembatan dan pembangunan sarana air bersih di pedesaan  dan perbaikannnya  yang akan dilakukan  dengan menggunakan fasilitas pinjaman jangka panjang adalah langkah yang tepat karena anggarannya besar. Disisi lain kemampuan keuangan daerah sangat terbatas. Karena itu, fraksi PDIP mendukung dan memberi apresiasi tinggi untuk melakukan pinjaman sehingga pembangunan infrastruktur jalan dapat dituntaskan sebagai implementasi dari visi misi Bupati masa kepemimpinan periode 2012-2017, Seperti dilansir dari situs resmi Pemkab Buleleng.

Hal senada disampaikan  I Nyoman Gede Wandira,ST juru bicara fraksi gabungan. Menurutnya perbaikan dan pembangunan adalah skala prioritas yang sangat urgen karena di Buleleng banyak jalan, jembatan dan saluran irigasi yang rusak.Salah satu contoh adalah jembatan di dusun Celuk desa Sudaji yang hanyiut ketika musim hujan tahun lalu. Terkait itu diminta dinas PU segera melakukan perbaikan. (rk-st)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com