Broadcast : FPI Intruksikan, Serentak Tolak Miss World - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/12/13

Broadcast : FPI Intruksikan, Serentak Tolak Miss World



Bj News ( Ilustrasi )


Mediabjnews - Jakarta 

Tersebar melalui Broadcast BBM yang isinya bahwa FPI pusat mengintruksikan kepada yang dibawah untuk melakukan aksi penolakan penyelenggaraan Miss World 2013 yang diselenggarakan di Bali . Dalam isinya juga menyebutkan nanti hari Sabtu (14/09) sekitar pukul 13.00 Wib akan menggelar aksi demo dengan melibatkan FPI Jakarta, Banten dan Jawa Barat untuk wajib melakukan aksi penolakan di Bunderan Hotel Indonesia - Jakarta .

Ditulis juga dalam Broadcast tersebut untuk FPI Jawa Timur, Madura dan NTB wajib untuk melakukan Aksi Penolakan di Penyebrangan ke Bali , Untuk FPI Provinsi lainnya agar melakukan aksi di wilayah masing-masing . "Ajak masyarakat, Tokoh dan Ormas lainnya sebanyak-banyaknya", Data dan fakta bisa diperoleh via Email dan minta langsung ke pusat," seru tulisan tersebut .

Seperti diketahui bahwa FPI merupakan ormas garis keras yang paling pertama menyatakan sikap dan aksi untuk penolakan penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia , hal ini menurut mereka karena tidak sesuai dengan ajaran agama serta budaya Indonesia .

Namun belum diketahui mengenai kebenaran Broadcast tersebut apakah emmang intruksi langsung dari FPI pusat atau hanya kelakuan dari orang-orang iseng .


BJ NEWS - AN

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com