Bagaimana Jika Miss World Batal ? - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/7/13

Bagaimana Jika Miss World Batal ?

Bj News ( By : Gusti Putra )


Bagaimana jika upaya dari kubu yang kontra terhadap penyelanggaraan Miss World benar bisa membuat acara tersebut batal untuk dilaksanakan di Indonesia , mengingat begitu kerasnya aksi-aksi penolakan yang dilakukan oleh ormas-ormas islam di Indonesia . Mungkin di antara anda pasti memiliki pemikiran demikian seperti judul di atas .

Belakangan ini pemberitaan di media nasional bahkan internasional begitu update mengenai permasalahan ini , bahkan diberitakan Mujahidin Mujahidin siap untuk berjihad hadapi perang Puputan Pecalang Hindu di Bali . Menanggapi berita tersebut masyarakat Bali sudah mulai waspada akan aksi-aksi yang akan dilakukan oleh FPI dalam penolakannya di Bali . Di jejaring sosial media juga ramai membicarakan mengenai penolakan keras dari berbagai ormas islam , seperti halnya yang di posting oleh Gusti Putra dalam postingannya di facebook group Suara Buleleng . Beliau menuliskan dengan judul "  BAGAIMANA JIKA AKHIRNYA PENYELENGGARA TERPAKSA BATALKAN MISS WORLD ? ".

Dalam tulisannya Meski para peserta sudah berkumpul di Bali dan mulai melakukan aktivitas. Nyatanya arus penolakan pagelaran MISS WORLD, bukannya berkurang malah menguat. Mobilisasi massa belum bergerak ke Bali, masih terpusat di MNC Tower, kantor penyelenggara Miss World di Indonesia. Ada kemungkinan besok, Jumat (05/9), akan ada pengerahan massa dlm jumlah besar untuk mengepung dan memaksa penyelenggara untuk membatalkan acara Miss World. Bukan tak mungkin akhirnya MISS WORLD DIBATALKAN, dgn alasan untuk menjaga kondusifitas. BAGAIMANA SIKAP BALI SEANDAINYA PENYELENGGARA TERPAKSA MELAKUKAN PEMBATALAN ?.

" Hentikan penyetoran dana (apapun bentuknya) ke pusat, termasuk pajak (PPh, PPN, PBB, dll), gunakan untuk kesejahteraan masyarakat Bali. Jangan lagi mengirimkan devisa (baca: TETESAN KERINGAT MASYARAKAT BALI) untuk menghidupi mereka yang menggap Bali ini pulau maksiat ", usulnya dalam postingan tersebut .


BJ NEWS - AN

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com