Terbaru! Giliran Sari Roti Jadi Sponsor Bali United

Denpasar, Dewata News. Com - Setelah pada Selasa (6/2) kemarin Bali United memperkenalkan Indofood sebagai sponsor untuk jangka waktu ...


Denpasar, Dewata News. Com - Setelah pada Selasa (6/2) kemarin Bali United memperkenalkan Indofood sebagai sponsor untuk jangka waktu 3 tahun kedepan, kini giliran Sari Roti yang diperkenalkan Bali United sebagai sponsornya jelang mengarungi kompetisi 2018. Hal ini terungkap saat press conference perkenalan Sari Roti sebagai official partner Bali United pada Kamis (8/2) siang di salah satu cafe di wilayah Denpasar.

CEO Bali United Yabes Tanuri menyambut baik kerjasama yang terjalin bersama PT Nippon Indosari Corporindo Tbk selaku perusahaan produsen Sari Roti. Menurut Yabes, kerjasama ini tidak lepas dari dukungan suporter yang selama ini telah mensuport tim berjuluk Serdadu Tridatu serta membeli produk-produk dari para sponsor Bali United.

"Saya senang dan bangga, ada satu lagi perusahaan besar Indonesia bergabung bersama Bali United. Ini tidak jauh dari suporter yang telah mendukung bali united selama ini. Terimakasih kepada supporter yang telah membeli tiket dan juga produk-produk sponsor. Sehingga para sponsor merasa senang kerjasama dengan Bali United. Dengan bergabungnya Sari Roti ke Bali United, kita ingin agar Bali United bisa menjadi icon klub Indonesia. Jadi kalau nanti ada orang luar (luar negeri-red) yang bertanya apa club Indonesia, maka bisa dijawab dengan Bali United. Sama seperti Sari Roti, Rotinya Indonesia," ujar Yabes Tanuri.


Sementara itu, COO PT Nippon Indosari Corporindo Tbk, Maulana Wahyu Jumantara yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengatakan jika Sari Roti sudah 22 tahun ada di Indonesia. Dijelaskan Maulana, dukungan yang diberikan oleh Sari Roti kepada Bali United berdurasi 1 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan akan terus dilakukan perpanjangan kerjasama dikemudian hari.

"Kami percaya Bali United memiliki pencapaian dan team work yang luar biasa. Tentunya dengan kerjasama ini, kami akan mendukung Bali United
baik di stadion maupun dengan berbagai kegiatan sosial lainnya yang akan kita laksanakan bersama.
Kami berharap Bali United bisa mencapai capain terbaik di Indonesia. Kerjasama ini tidak oepas dari kesamaan nilai yang dimiliki Bali United maupun Sari Roti dimana ingin memajukan persepakbolaan tanah air," ungkap Maulana.

Pada kesempatan ini juga turut hadir pemain Bali United diantaranya Irfan Bachdim, M. Taufiq serta Kadek Wardana. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 6254266938387676071

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item