Tawuran Antar-Remaja di Ciracas, Pelajar SD dan SMP Tewas

Jakarta, Dewata News. Com - Warga Ciracas, Jakarta Timur, dikagetkan dengan tawuran antarremaja yang terjadi di Jalan Gudang Air dan Ja...


Jakarta, Dewata News. Com - Warga Ciracas, Jakarta Timur, dikagetkan dengan tawuran antarremaja yang terjadi di Jalan Gudang Air dan Jalan Puskesmas pada pukul 03:00 WIB, Minggu (11/2) kemarin. Dalam tawuran tersebut, dua orang remaja berinisial DK, 14 tahun, yang merupakan pelajar kelas II SMP Widya Manggala dan MR, pelajar SDN 09 Susukan, meninggal dunia setelah mendapatkan sejumlah luka tusukan.

"Korban tawuran meninggal dunia akibat luka tusukan pada bagian punggung, leher sebelah kiri, dada sebelah kiri, serta bagian leher depan," ucap Kapolsek Metro Ciracas Kompol Agus Widar dalam keterangannya, Minggu (11/2) kemarin.

Hingga saat ini belum diketahui awal penyebab terjadinya tawuran. Namun, kronologi sementara berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut berawal di Jalan Gudang Air RT 01/RW 02, Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Pada lokasi ini, DK meninggal dunia dalam kondisi masih menggunakan helm.

Selanjutnya, terjadi kejar-kejaran antar-remaja hingga menuju TKP kedua, yakni di Jalan Puskesmas RT 011/RW 01.

Menurut Kapolsek, saat ini pihaknya sudah menangkap tiga orang pelaku dan mengamankan barang bukti beberapa senjata tajam celurit. "Sampai saat ini masih proses pemeriksaan dan pencarian terhadap pelaku lain tengah dilakukan, semua akan kami tindak,”  tegas Kapolsek.

Berita Terkait

Kabar Nasional 6139653684864300761

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item