Kedapatan Simpan Shabu di Saku Celana, PNS Kemenkes Ditangkap - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/7/18

Kedapatan Simpan Shabu di Saku Celana, PNS Kemenkes Ditangkap


Jakarta, Dewata News. Com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Kementerian Kesehatan RI berinisial IH ditangkap petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap dan digeledah, di kantung celana IH,  petugas mendapati barang bukti satu klip berisi shabu seberat 0,9 gram. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, IH ditangkap di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (4/2).

"IH menyimpan satu plastik klip berisi shabu seberat 0,9 gram yang disimpan di kantong celana," kata Kombes Suwondo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (7/2).

Tak lama setelah mengamankan IH, lanjut Kombes Suwondo, polisi melakukan pengembangan dan mengamankan seorang bandar dengan inisial U di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Selasa (6/2) malam.

"Dari tangan U diamankan 15 gram shabu," ujarnya.

Hingga kini, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Metro Jaya. Polisi pun masih melakukan pengembangan lebih lanjut terkait kasus ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com