Nongkrong sambil Pesta Miras, Team Sabata Polda Bali Tindak Puluhan ABG

Denpasar, Dewata News. Com -  Momen malam minggu biasanya digunakan oleh anak remaja untuk nongkrong di pinggir jalan. Namun, jika nong...


Denpasar, Dewata News. Com - Momen malam minggu biasanya digunakan oleh anak remaja untuk nongkrong di pinggir jalan. Namun, jika nongkrong sudah melewati batas waktu sambil minum miras maka akan berurusan dengan Team Sabata Polda Bali.

Team Sabata Polda Bali menindak puluhan remaja yang nongkrong melewati waktu dan sedang pesta miras jenis arak dan tuak di Jalan Pulau Serangan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (21/1/2018) dini hari. Selain diberikan imbauan, anak ABG ini juga diberi tindakan tegas berupa push up, lari dan jalan jongkok. 

Hasil penggeledahan badan dan barang bawaannya, polisi tidak menemukan  senjata tajam dan narkoba. Sementara dari pemeriksaan identitas diri dan kendaraan juga lengkap semua. Selanjutnya mereka diminta untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. membenarkan kegiatan Team Sabata tersebut. Menurutnya, dari data kerawanan Kamtibmas di wilayah Polsek Densel, Jalan Pulau Serangan memang kerap dijadikan arena balap liar oleh kelompok anak remaja. Mereka memanfaatkan jalan lurus, lebar dan sepi itu untuk adu kecepatan motor. Bahkan tempat ini juga sering dijadikan tempat pesta miras. 

"Keberadaan anak remaja nongkrong di pinggir jalan melewati batas waktu sambil minum miras sangat rawan. Mereka rentan mengganggu ketertiban umum dan pengguna jalan serta melakukan aksi kejahatan saat sudah terpengaruh alkohol. Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sebagai bentuk upaya preemtif dan preventif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Denpasar," kata perwira lulusan Akpol ,tahun 1993 ini.

Berita Terkait

Breaking News 2931130911763179000

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item