KPU dan Panwaslu Buleleng Satukan Persepsi Dalam Coklit

Buleleng, Dewata News. Com —  KPU Kabupaten Buleleng melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan Panwaslu Buleleng, terkait pelaksanaan...


Buleleng, Dewata News. Com — KPU Kabupaten Buleleng melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan Panwaslu Buleleng, terkait pelaksanaan coklit oleh petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018.

Dalam pertemuan yang melibatkan Ketua Panwascam dan Ketua PPK se-Kabupaten Buleleng itu, menurut Ketua KPU Buleleng Gede Suardana, untuk menyatukan persepsi menyikapi pelaksanaan coklit yang dilakukan PPDP di 148 desa dan kelurahan di Buleleng.

”Sekaligus menciptakan sinergi antara KPU Buleleng dengan Panwaslu Kabupaten Buleleng untuk mengawal pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tahun 2018,” ungkapnya di Singaraja, Rabu (31/01).

Sementara itu, Komisioner KPU Buleleng, I Made Sriyasa mengatakan, dari pertemuan yang dilakukan itu nantinya tetap dilakukan monitoring maupun pengawasan, sehingga pelaksanaan coklit dalam pemutakhiran data pemilih oleh PPDP dapat dilakukan dengan baik.

Disisi lain, Sriyasa juga mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan coklit oleh PPDP di Kabupaten Buleleng berjalan dengan baik dan belum ada laporan atau keluhan, terkait dengan kegiatan yang dilakukan secara door to door tersebut. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1446167386963861785

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item