Cetak Gol Saat Hadapi Tampines Rovers, Ini Kata Irfan Bachdim Soal Hanis Saghara

Mangupura, Dewata News. Com -  Tentu banyak pihak masih mengingat bagaimana momen saat Irfan Bachdim ditarik keluar lapangan untuk diga...


Mangupura, Dewata News. Com - Tentu banyak pihak masih mengingat bagaimana momen saat Irfan Bachdim ditarik keluar lapangan untuk digantikan Hanis Saghara di laga kemarin kontra Tampines Rovers. Irfan Bachdim terlihat begitu berapi-api memberikan semangat kepada Saghara yang baru menjalani debut bersama tim Serdadu Tridatu di laga resmi malam kemarin.

Terkait hal tersebut, Irfan Bachdim pun angkat bicara. Ia sedikit bercerita tentang apa yang ia sampaikan untuk Saghara sehingga jebolan Timnas Indonesia U-19 tersebut akhirnya sukses bermain baik, bahkan mencetak gol ketiga Bali United.

"Saya mengatakan kepadanya bila saya percaya kamu, saya percaya kamu, saya percaya kamu! Saya percaya dia akan bekerja keras, menikmati pertandingan dan mencetak gol," ujar Irfan Bachdim sambil tersenyum.

Bachdim pun menyampaikan pujiannya terhadap sosok Saghara. Ia mengaku sudah yakin Saghara akan mampu menjadi pemain luar biasa sejak pertama kali melihat pemain asal Bojonegoro tersebut berlatih. Bahkan Bachdim juga mengaku sempat berbicara dengan Nick Van Der Velden tentang keistimewaan seorang Saghara.

"Sejak latihan pertama, saya sangat terkesan dengan Saghara. Dia memiliki keterampilan yang luar biasa dan teknik yang hebat. Dia bermain dengan gaya yang indah dan saya pribadi senang melihat dia bermain. Selain itu pertandingan tadi malam (16/1) jadi bukti bila dia juga bisa mencetak gol. Dia akan menjadi pemain andalan masa depan Bali united dan Indonesia," kata Irfan Bachdim.

"Ketika Nick tiba, saya mengatakan kepadanya bila dia harus melihat Saghara bermain. Saya berkata kepada Nick bila Saghara akan menjadi pemain besar untuk tim. Dan Nick pun sekarang juga sangat terkesan dengan keterampilan Saghara," imbuh Bachdim.

Lebih lanjut, Bachdim pun mengaku akan tetap membantu Saghara meningkatkan kualitas diri agar kedepannya bisa semakin berkembang. "Saya selalu siap membantu Saghara untuk bisa terus meningkatkan kualitas dirinya. Dia pemain muda dan tentu perjalanan karirnya masih sangat panjang," tutup Bachdim.

Berita Terkait

Sport 898651015483481495

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item