Besok, Pancasari & Bungkulan Jadi Sasaran Sosialisasi Paslon KBS~ACE

Buleleng, Dewata News. Com —  Setelah menyasar sejumlah desa di wilayah Kecamatan Sukasada dan Kecamatan Buleleng, lagi-lagi Tim Pemena...


Buleleng, Dewata News. Com — Setelah menyasar sejumlah desa di wilayah Kecamatan Sukasada dan Kecamatan Buleleng, lagi-lagi Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Pilgub Bali 2018 Kabupaten Buleleng menguji kader militan Dapil Sukasaada, Putu Mangku Budiasa menggelar kegiatan sosialisasi, Minggu (14/01) besok di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali.

Selain tokoh masyarakat, agama maupun wanita serta pemuda, juga warga masyarakat lainnya di Desa Pancasari menjadi sasaran, sosialisasi Paslon Pilgub Bali 2018 KBS~ACE yang akan diselenggarakan di gedung Serbaguna Desa Pancasari mulai pukul 10.00 WITA itu, akan dihadiri dari Desa Wanagiri, Desa Gitgit, Desa Pegayaman, Desa Silangjana, Desa Pegadungan, Desa Padangbulia dan Desa Ambengan.

Setelah Tim Pemenangan Paslon Pilgub Bali 2018 Kabupaten Buleleng yang diketuai Gede Supriatna, SH tebar pesona di gedung Serbaguna Desa Pancasari, sore harinya masuk ke wilayah tanah kelahiran Dewa Nyoman Sukrawan yang ”gatot” (gagal total) menjadi cawagub mendampingi Puspayoga pada Pilgub Bali 2013 lalu, maupun jadi paket ”SURYA” pada Pilbup Buleleng 2017 lalu, yakni di gedung Serbaguna Desa Bungkulan.

Untuk kegiatan sosialisasi yang menyasar beberapa desa di wilayah Kecamatan Sawan ini, akan dihadiri tokoh masyarakat, agama maupun wanita serta pemuda, juga warga masyarakat, selain dari Desa Bungkulan sendiri, juga dari Desa Lemukih, Desa Galungan, Desa Sekumpul, Desa Bebetin, Desa Sawan serta Desa Menyali.

Kegiatan sosialisasi paslon KBS~ACE yang sudah resmi didaftarkan ke KPU Provinsi Bali oleh PDI Perjuangan selaku pengusung bersama para pendukungnya dari Partai Hanura, PPP, PKB, PAN dan PKPI di Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada maupun Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan sebagai ”uji nyali” para kader PDI Perjuangan menjelang Tim Pemenangan Paslon KBS~ACE Pilgub Bali 2018 Kabupaten Buleleng menggelar ”Deklarasi” Paslon KBS~ACE di Taman Kota Singaraja, pada hari Sabtu ~ 20 Januari nanti. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Politik 5578544906081520380

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

YURA Shop

Populer

item