Antisipasi Laka Laut Akibat Cuaca Buruk, Kapal Polisi Celukan Bawang Laksanakan Patroli

Buleleng, Dewata News. Com -  Kapal Polisi (KP) XI-2011 Dit Pol Air Celukan Bawang, tanjung Balangan melaksanakan patroli di wilayah pe...


Buleleng, Dewata News. Com - Kapal Polisi (KP) XI-2011 Dit Pol Air Celukan Bawang, tanjung Balangan melaksanakan patroli di wilayah perairan rajatama Kab. Buleleng. Minggu (20/1), untuk memantau kegiatan para nelayan maupun kapal bongkar muat semen yang masuk ke termaga Celukan Bawang.

Untuk menghindari terjadinya laka laut mengingat cuaca belakangan ini kurang bersahabat, sehingga KP. XI-2011 dengan Komandan Kapal Bripka I Wayan Sumadana, memberikan himbauan kepada para nelayan agar tetap memperhatikan keselamatannya jika melaut.

Pada saat melaksanakan patroli KP. XI-2011 juga membantu para nelayan yang sedang mencari tali rumponnya yang putus akibat cuaca buruk, mengingat di wilayah perairan Buleleng banyak nelayan yang berbudidaya ikan di laut dengan membuat/menggunakan rumpon.

Tidak lupa juga crew KP. XI-2011 menyampaikan kepada para nelayan agar melaporkan ke Pos Pol Air terdekat jika menemukan laka laut, “Sehingga dapat cepat kita berikan bantuan.” ucap Wayan Sumadana, selaku Komandan Kapal.

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1858740359893675890

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

YURA Shop

item