Gali Dana Untuk Pengungsi, Buleleng Gelar Offroad Trail Adventure Charity Ride

Buleleng, Dewata News. Com — Mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ST, Minggu (19/11), Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bulel...


Buleleng, Dewata News. Com —Mewakili Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana ST, Minggu (19/11), Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng Gd.Gunawan.AP membuka event ”Offroad Trail Adventure Charity Ride” di markas Pengungsian Gunung Agung yang berlokasi di Desa Les, Kecamatan Tejakula.
 
Ketua Panitia pelaksana Adi Wistara mengatakan, sasaran dari event yang digelar ini sebagai upaya penggalian dana untuk diberikan kepada semeton Karangasem yang saat ini masih berada di tempat pengungsian pasca bencana Gunung Agung.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana melalui Kadis Perhubungan Bulelenh Gd Gunawan.AP memberikan bantuan yang di terima langsung oleh Adi Wistara selaku Ketua Panitia. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7152706876987605505

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item