”Bali United FC” Goes to School Kampanyekan Generasi Tangguh

Buleleng, Dewata News. Com — K lub sepakbola nasional kebanggaan masyarakat Pulau Dewata, ”Bali United FC”, menggelar kunjungan selama ...


Buleleng, Dewata News. Com — Klub sepakbola nasional kebanggaan masyarakat Pulau Dewata, ”Bali United FC”, menggelar kunjungan selama sepekan ke sekolah-sekolah dan perguruan tinggi di Buleleng.
 
Mengawali lawatannya ke Bali Utara, Bali United goes to school bertandang ke SMA Negeri 4 Singaraja dilanjutkan ke SMA Negeri Bali Mandara, Selasa (14/11). Dalam kunjungan perdananya ke Buleleng, manajemen Bali United FC mengajak 2 orang pemain, I Komang Adi Parwa dan I Nyoman Sukarja.
 
Trainner and counselor ”Bali United FC”, Elsar Hayer menjelaskan, program Bali United Goes to School tidak sekedar menyapa supporter-nya di Singaraja, namun juga membawa misi sosial mengajak generasi muda untuk hidup lebih sehat.
 
”Program ini bagus, karena mengajarkan, ini semacam tanggung jawab moral dari Bali United karena supporter dukung udah banyak, dan kami harus memberikan yang terbaik buat supporter yaitu pendidikan tentang kesehatan, hidup sehat, jadi itu tugas kami untuk memberikan prinsip-prinsip sehat kepada anak-anak”, jelasnya.
 
Gede Alex Marind Bujana, salah satu siswa kelas sebelas SMA Negeri 4 Singaraja, menyatakan sangat senang atas kehadiran Bali United ke sekolahnya. Bagi Alex, ini sangat bermanfaat karena selain membahas tentang bola, mereka juga mendapatkan sosialisasi tentang bahaya dari kebiasaan merokok, penyalahgunaan narkotika, sex bebas, HIV/AIDS dan kenakalan remaja lainnya.
 
”Sangat senang ya, karena Bali United kan tim nomor satu di Bali, terus banyak juga pemain-pemain timnas juga ada disini, terus gak cuma tentang bola tapi juga banyak tentang aspek-aspek kehidupan remaja”, ucapnya.
 
”Bali United Goes to School and Campus” di Buleleng berlangsung hingga hari Jumat, 17 Nopember 2017. Kegiatan menyasar beberapa SMA dan SMK negeri maupun swasta serta FOK Undiksha di Desa Jinengdalem. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1929331422034196306

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item