Kejuaraan Bola Basket ”Perbasi Buleleng Cup II” Digelar Desember 2017

Ilustrasi Buleleng, Dewata News. Com —  Setelah sukses menggelar kejuaraan bola basket, “Perbasi Buleleng Cup dan Sport Dance Competi...

Ilustrasi

Buleleng, Dewata News. Com — Setelah sukses menggelar kejuaraan bola basket, “Perbasi Buleleng Cup dan Sport Dance Competition” yang pertama setahun lalu, Pengkab Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Buleleng tahun 2017 ini kembali mengundang para pecinta bola basket dan sport dance untuk berkompetisi pada ajang yang sama.
 
”Perbasi Buleleng Cup II dan Sport Dance Competition” 2017, terbuka bagi pelajar putra/putri tingkat SMP, SMA dan umum, diselenggarakan pada tanggal 9 hingga 15 Desember 2017 di GOR Bhuwana Patra Singaraja.
 
Pendaftaran telah dibuka, sejak 1 Oktober hingga 31 November 2017, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp300.000 untuk sport dance, sedangkan untuk kejuaraan bola basket tidak dipungut biaya.
 
Ketua Umum Pengkab Perbasi Buleleng, Budi Sanjaya menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaring atlet pemula, sekaligus mewadahi para pebasket di Bali Utara.
 
 “Pertama untuk menjaring bibit-bibit muda basket Buleleng, yang kedua untuk memberikan wadah kompetisi dan yang ketiga memberikan hiburan kepada masyarakat Buleleng”, ucapnya di Singaraja, Minggu (29/10).
 
Terkait capaian pada Porprov Bali ke-13 bulan September 2017 lalu, Budi Sanjaya mengakui tim-nya memang belum bisa menyumbangkan medali untuk Buleleng. Melalui event ini, pihaknya akan terus berupaya memperkuat tim Basket Bali Utara dengan pembinaan tidak hanya di tingkat SMP maupun SMA, namun dimulai dari tingkat sekolah dasar.
 
“Untuk Porprov 2017 kemarin, itu memang kami minta maaf belum bisa mempersembahkan medali, tapi kami siapkan dari sekarang ini untuk 2 tahun kedepan,. Kami  siapkan bibit-bibit dari awal”, jelasnya.
 
Selain kompetisi basket, sport dancedan eksebisi pebasket cilik, pada event kali ini juga digelar kompetisi 3 in oneyang selalu ditunggu-tunggu para basket mania. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6759933673875501578

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item