Siapkan Talent Scouting, Polres Buleleng Gandeng SMAN Bali Mandara

Buleleng, Dewata News. Com -  Wakapolres Buleleng Kompol Rony Riantoko, S.I.K., M.M., didampingi Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sur...


Buleleng, Dewata News. Com - Wakapolres Buleleng Kompol Rony Riantoko, S.I.K., M.M., didampingi Kapolsek Kubutambahan AKP I Komang Sura Maryantika, S.H. melaksanakan koordinasi mengenai program tallent scouting yang digagas Biro SDM Polda Bali, bertempat di Sekolah SMAN Bali Mandara, Kubutambahan, Senin (4/9). Sebagai pelaksana yaitu Polres Buleleng dengan SMA Bali Mandara. Talent Scouting adalah program untuk menjaring siswa berprestasi untuk menjadi anggota Polri yang dididik di Lemdikpol.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.45 Wita itu membahas tentang rencana kegiatan serta program kerja terkait kegiatan akademik yang selama ini dilakukan SMAN Bali Mandara. Program ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk dapat mempersiapkan diri menjadi kader terbaik Polri dari daerah Bali.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri kepada para siswa yang memiliki prestasi, bakat dan minat untuk menjadi anggota Polri. Polres Buleleng akan menjembatani dengan memberikan asistensi, pelatihan-pelatihan baik fisik, mental maupun intelektual,” kata Wakapolres Buleleng. 

Sementara, Kepala Sekolah SMA Bali Mandara Drs. I Nyoman Darta, M.Pd. menerima dengan sangat baik apa yang disampikan Waka Polres Buleleng. Sebagai tindaklanjut, pihak sekolah akan mendata para siswa yang berminat untuk menjadi anggota Polri.

Berita Terkait

Kabar Buleleng 5077484592407560915

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item