Polisi Rutin Laksanakan Pengamanan Perkantoran

Buleleng, Dewata News.Com —  Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di perkantoran atau perbankan, Polri akan senantiasa member...


Buleleng, Dewata News.Com —  Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di perkantoran atau perbankan, Polri akan senantiasa memberikan pelayanan pengamanan dalam bentuk penjagaan bersenjata.

Seperti pantauan Dewata News.com hari Senen (18/09), 2 orang anggota Unit Sabhara Polsek Singaraja melaksanakan penjagaan di Kantor SSI Singaraja guna memberikan pelayanan keamanan serta menjaga barang-barang atau benda dan orang yang ada di Kantor SSI, sehingga merasa terjaga keamanannya.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma. SH,MM. saat dikonfirmasi mengatakan anggota dari Unit Shabara Polsek Singaraja melaksanakan kegiatan pengamanan secara rutin di kantor SSI guna memberikan pelayanan pengamanan, sehingga kegiatan di kantor tersebut berjalan aman dan nyaman. ”Dengan pemberian bantuan pengamanan ini, sekaligus mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”, ucap Kapolsek Agung Wiranata Kusuma. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7121489705198170956

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item