Awal Kegiatan Pra TMMD Ke-100 di Desa Pangkung Paruk

Buleleng, Dewata News. Com —   Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 untuk wilayah Kodim 1609/Buleleng akan dilaksana...


Buleleng, Dewata News. Com — Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 untuk wilayah Kodim 1609/Buleleng akan dilaksanakan bulan Oktober 2017 di Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt pada bulan Oktober 2017 mendatang.
 
Kendati pelaksanaan TMMD ke-100 itu secara resmi pada Oktober 2017 nanti, namun saat ini sudah dimulai dengan kegiatan Pra TMMD dengan sasaran awal, berupa penyenderan badan jalan dan pembuatan dainase.
 
Kepala Staf Kodim 1609/Buleleng Mayor Kav.Nyoman Arya Jayantara telah melakukan peninjauan pelaksanaan Pra TMDD itu pada hari, Jumat (08/09).
 
Ketika melihat langsung kegiatan awal Pra TMDD di Desa Pangkung Paruk, Kasdim 1609/Buleleng  Mayor Kav Nyoman Arya Jayantara menilai, masyarakat setempat sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut. “Semangat kebersamaan kegotongroyongan yang telah dibina oleh satuan teritorial, dalam hal ini adalah Koramil 1609-03/Seririt diimplementasikan pada kegiatan tersebut,” imbuhnya saat dihubungi di Singaraja, Sabtu (09/09).
 
Sementara itu, Danramil 1609-03/Seririt Kapten Inf. Dekan menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan TMMD ini, aset jalan yang belum memadai target, diharapkan untuk kedepan bisa dipergunakan mengingat wilayah tersebut sangat berpotensi.
 
“Penghasilan para petani di wilayah TMMD, Desa Pangkung Paruk sangat bagus, terutama di musim cengkeh, hasil panennya mudah diangkut dibawa keluar wilayah,” kata Danramil Seririt Kapten Inf. Dekan.  (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6114922578612734815

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item