Wakil Bupati Bangli Kunjungi Vetran di kecamatan Susut

Bangli, Dewata News. Com -  Serangkaian HUT RI yang ke 72 dan bukti perhatian Pemerintah Kabupaten Bangli terhadap Para Veteran    seni...


Bangli, Dewata News. Com - Serangkaian HUT RI yang ke 72 dan bukti perhatian Pemerintah Kabupaten Bangli terhadap Para Veteran  senin (14/8) Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta bersama Dandim 1626 Bangli Letko Inf. Susanto Lastua Manurung dan Waka Polres Bangli Kompol Ni Nyoman Wismawati didampingi  pimpinan OPD ( Organisasi Perangkat Daerah )  Setelah melaksanakan  Apel Hut Provinsi Bali yang ke 59 di lapangan Kapten Muditha Bangli bergerak menuju Kecamatan Susut untuk menyambangi kediaman I Nyoman Tantra Veetran asal Br.Lumbuan Desa Sulahan Kec. Susut dan I Nengah Darsi vetran asal Br. Tiga Kawan, Desa Penglumbaran Kecamatan Susut.

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Bangli memberikan bingkisan sebagai tali kasih kepada para veteran. menurut Sedana Arta  ini dilakukan untuk meningkatkan rasa solidaritas kita , rasa nasionalisme dan rasa harmat kita terhadap para pendiri bangsa mengingat jasa-jasa dari para Veteran sangat besar untuk bangsa dan negara , jadi kondisi saat ini baik dalam tingkat  nasional, provinsi maupun kabupaten kota adalah berkat jasa-jasa perjuangan para pahlawan kita , mereka rela mengorbankan seluruh hidupnya jiwaraga  bahkan harta benda untuk mencapai suatu kemerdekaan seperti yang kita nikmati sampai saat ini. 

"Jadi nikmat hari ini dulu berdarah-darah bukan hanya tetesan keringat tetapi darah dan air mata mengalir disetiap jengkal tanah ibu pertiwi ini," ujarnya.

Sebagai harapan besar terhadap generasi muda Indonesia  sedana arta mengingatkan generasi muda di Kabupaten Bangli agar mengetahui jati dirinya,  bahwa apa yang dicapai hari ini adalah berkat kerja keras dari semua komponen bangsa di seluruh Indonesia ini. 

"Mengingatkan kita pada momen-momen bersejarah bagaimana NKRI ( Negara Kesaruan Republik Indonesia ) memang betul-betul harga mati dan harus kita wujudkan dengan tetap menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama sehingga persatuan kesatuan tetep terjaga, niscaya Indonesia akan tetap Jaya.”ungkapnya.

Berita Terkait

Kabar Bangli 7208771575052264035

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item