PKPI Buleleng Gelar Verifikasi Internal Menuju Sukses Pemilu

Buleleng, Dewata News.com —  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Kabupaten Buleleng yang diketuai Budi Hartawan menyiapka...


Buleleng, Dewata News.com — Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Kabupaten Buleleng yang diketuai Budi Hartawan menyiapkan diri untuk berkompetisi dalam meraup suara masyarakat di ajang Pileg maupun Pilpres 2019. Bahkan, PKPI Buleleng pasang target 4 kursi dalam perhelatan politik tersebut, di samping siap menjadi partai pemenang pemilu di ajang Pilpres 2019.
 
Pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Buleleng Budi Hartawan tersebut mengemuka ditengah berlangsungnya verifikasi internal di Penarukan, Singaraja, dengan menghadirkan pengurus pusat dan Provinsi Bali.
 
”Walau kini kepengurusan di tingkat kecamatan masih menunjukkan capaian angka hingga 50 persen, namun menjelang Pileg dan Pilpres 2019 apa yang menjadi harapan DPK PKPI Buleleng akan terwujud<’ kata Budi Hartawan di Singaraja, Jumat (04/08).
 
Keyakinan akan suksesnya PKPI Buleleng dalam menggaet suara, menurut penilaian pengurus pusat, karena  semangat PKPI Buleleng yang dikendalikan Budi Hartawan memiliki semangat yang sama dengan daerah lainnya di Indonesia, sehingga PKPI sendiri sudah berani mendeklarasikan diri sebagai partai pendukung Joko Widodo untuk Pilpres 2019.
 
Verifikasi internal, seperti diisyaratkan pengurus pusat, harus dilakukan sebagai momen konsolidasi bagi PKPI, khususnya di wilayah Bali, baik dalam tingkat DPN, DPP, DPK, maupun DPD agar dapat terlibat secara produktif dalam kompetisi politik dengan partai partai lain baik pada moment pilkada serentak 2018 maupun pemilu presiden 2019.
 
Keberanian PKPI Buleleng untuk mendukung terlaksananya tekad pengurus pusat dalam mengusung Pilpres 2019 bukanlah isapan jempol belaka. Akan tetapi, lanjut Budi Hartawan, PKPI sudah memiliki alat ukur yang valid dengan fakta kuat di lapangan.
 
Sementara itu, dalam merefleksikan sikap simpati kepada kader yang berada dibawah garis kemiskinan, DPK PKPI Buleleng menggelindingkan program bedah rumah yang secara langsung diserahkan kepada Wayan Sukradana dan modal Kelompok Usaha Bersama (KUBE) kepada keluarga Nyoman Sukra, usai acara verifikasi internal. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2665001711413081157

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item