Kompol Ronny Riantoko, S.I.K., M.M. Resmi Menjabat Wakapolres Buleleng

Buleleng, Dewata News. Com -  Polres Buleleng menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres dan tiga jabatan perwira lainnya. Upaca...


Buleleng, Dewata News. Com - Polres Buleleng menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres dan tiga jabatan perwira lainnya. Upacara dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si. dan dihadiri Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari bertempat di halaman depan Mapolres Buleleng, Jumat (18/8) pagi.

Upacara serah terima jabatan ini, berdasarkan Keputusan Kapolda Bali Nomor: Kep/370/VIII/2017, tanggal 9 Agustus 2017. Dalam surat keputusan tersebut, Kompol Michael R. Risakotta, S.H., S.I.K. yang sebelumnya menjabat Wakapolres Buleleng, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubagmutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Bali. Sedangkan untuk jabatan Wakapolres Buleleng yang baru, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose memberikan kepercayaan kepada Kompol Ronny Riantoko, S.I.K., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagmutjab Bagbinkar Biro SDM Polda Bali. Selain itu jabatan Kabagren, Kasat Reskrim dan Kapolsek Banjar juga turut diserahterimakan.

Dalam sambutannya, AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si. mengatakan, pelaksanaan serah terima jabatan atau alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa. Tujuannya adalah untuk penyegaran organisasi dan promosi jabatan yang lebih tinggi dari jabatan semula. 

Serah terima jabatan dilingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Disatu sisi dengan serah terima jabatan, akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Kapolres Buleleng meminta kepada pejabat yang baru, agar menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, inspiratif dan komunikatif sehingga seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polri. Tidak hanya itu, para pejabat baru juga diminta untuk membina seluruh personel bawahannya dan keluarganya, agar dapat mendukung seluruh kegiatan dinas secara maksimal.

“Jaga nama baik dan citra Polri di masyarakat. Hindarkan dari tindakan dan perbuatan tidak terpuji yang merugikan nama baik institusi serta galang kebersamaan diantara TNI dan Polri, ” pesan AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si.

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6181634327752472459

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item