Gubernur Pastika Lepas Peserta Jalan Sehat Sinergi Peringati Hari Jadi Pemprov Bali ke 59

Denpasar, Dewata News. Com -  Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta melepas peserta j...


Denpasar, Dewata News. Com - Gubernur Bali Made Mangku Pastika didampingi oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta melepas peserta jalan sehat  sinergi serangkaian peringatan Hari Jadi Pemprov Bali ke 59 di Lapangan Niti Mandala Renon, Minggu (6/8). Gubernur Bali dalam sambutan singkatnya sebelum melepas peserta jalan sehat menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan jalan sehat pada pagi hari ini terlebih dilaksanakan secara sinergi dengan sejumlah instansi.  

Pastika berharap dengan kegiatan jalan sehat bersama ini maka kualitas kesehatan akan dapat terjaga  serta dapat  memupuk rasa kebersamaan. " Hari ini kita jalan sehat bersama, kita ikuti dengan penuh kegembiraan. Kita pelihara terus kesehatan sehingga layanan kita kepada masyarakat akan optimal," imbuhnya. 

Kegiatan jalan sehat  yang juga dirangkai dengan HUT Gema Merdeka Ke 36, HUT STIKOM Bali ke 15 dan HUT Pos Bali ke 4 ini   juga  diikuti oleh Ny. Ayu Pastika, Ny.Dayu Sudikerta ,Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bali, para pegawai di lingkungan  Pemprov Bali serta masyarakat umum ini, mengambil rute dari depan Kantor Gubernur Bali di Jalan Basuki Rahmat menuju Jalan Kusumaatmadja lalu Jalan Raya Puputan , Jalan Tantular Barat lalu ke arah timur kembali di garis finish di jalan Basuki Rahmat. 

Jalan sehat  sinergi juga diisi dengan kegiatan senam bersama, pasar tani dan diakhiri dengan penarikan  undian berhadiah berupa kompor gas, kulkas, TV ,sepeda gunung serta hadiah hiburan lainnya. Penarikan undian hadiah utama  berupa sepeda motor dilakukan langsung oleh Wagub Sudikerta.

Berita Terkait

Breaking News 8078660473592674499

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item