Bupati Suwirta Buka Porcam Dawan, Jaring Atlet Ditingkat Kecamatan

Klungkung, Dewata News. Com.-  Sukses menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) yang pertama, Kecamatan Dawan kembali menggelar agend...


Klungkung, Dewata News. Com.- Sukses menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) yang pertama, Kecamatan Dawan kembali menggelar agenda serupa untuk kedua kalinya. Kegiatan yang di buka langsung Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menambah kesan semangat masyarakat yang memadati Lapangan Umum Kecamatan Dawan, Senin (31/7). 

Bupati Suwirta berharap Porcam tidak hanya sekedar seremonial saja. Tetapi harus benar-benar menjadi wadah menjaring atlet yang mempunyai potensi. Sehingga melalui porcam ini mampu membangkitkan semangat berolahraga masyarakat Dawan. “Yang paling penting semangat persatuan dan kesatuan Kecamatan Dawan tetap terjaga,” ujar Bupati Suwirta. 

Bupati mengingatkan, usai mengikuti Porcam atlet yang meraih prestasi agar bersiap-siap mengikuti even yang lebih besar yakni Porkab yang akan diselenggarakan oleh Pemkab Klungkung. “Disana akan terlihat kualitas atlet-atlet dari Kabupaten Klungkung dan akan menjadi tempat seleksi atlet yang nantinya mewakili Klungkung di even nasional maupun internasional,” imbuhnya. 

Ketua panitia pelaksana,  I Wayan Tista menyampaikan tujuan Porcam ini adalah melahirkan atlet yang berkualitas dan sekaligus menggerakkan kembali  semangat olahraga generasi muda dan masyarkat pada umumnya.  Sehingga akan terbentuk generasi muda yang tangguh dan berprestasi setinggi-tingginya. “Porcam tahun ini mempertandingkan delapan (8) cabang olahraga (Cabor) yang dilaksanakan mulai 31 Juli sampai 12 Agustus 2017,” sebutnya. 

Adapun cabor yang dipertandingkan meliputi Bola volley, Atletik, Sepak Bola, Futsal, Tenis Meja, Catur, Bulu Tangkis, dan Billyard. Total medali yang diperebutkan sebanyak 57 medali, meliputi 19 emas, 19 perak, dan 19 perunggu. Dalam pembukaan ini turut hadir Camat Dawan, Anak Agung Gede Putra Wedana, Ny. Ayu Suwirta, FKPC Dawan, Perbekel se-Kecamatan Dawan  serta tokoh masyarakat setempat.

Berita Terkait

Kabar Klungkung 1886565701221419229

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item