Wabup Sutjidra Buka Porcam Gerokgak 2017

Buleleng, Dewata News.com  — Saat ini sedang berlangsung Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Gerokgak yang melibatkan 822 atlet dan offic...


Buleleng, Dewata News.com — Saat ini sedang berlangsung Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Gerokgak yang melibatkan 822 atlet dan official. Kegiatan Porcam Gerokgak yang dibuka Wakil Bupati Buleleng dr.Nyoman Sutjidra,Sp.OG, Selasa (18/07) di Lapangan Desa Sanggalangit itu akan berlangsung hingga 30 Juli mendatang.
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Nyoman Sutjidra mengatakan, Porcam sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan melalui kegiatan olahraga.
 
“Melalui olahraga lah akan mendapatkan manfaatnya tubuh menjadi sehat, dengan kondisi sehat dapat melaksanakan pembangunan mulai dari desa”, ucapnya.
 
Ketua Panitia Porcam Gerokgak, Made Suardana mengungkapkan, ada beberapa cabang olahraga dipertandingkan pada pekan olahraga yang digelar pertama kalinya di Kecamatan Gerokgak, yakni cabang olahraga sepak bola, bola voli, bulutangkis, catur dan tenis meja.
 
Dipilihnya cabang olahraga tersebut untuk dipertandingkan pada Porcam Gerokgak, mengingat cabang olahraga itu sangat berkembang di Gerokgak sehingga panitia tanggap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat.
 
Pembukaan Porcam Gerokgak diawali dengan senam massal Pramuka diikuti siswa SD, SMP dan SMA/SMK se-Kecamatan Gerokgak. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1694864530868678823

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item