Semangati Korban Kebakaran, Wabup Kasta Datangi Rumah Korban

Klungkung, Dewatw News. Com -  Kebakaran yang terjadi pada salah satu rumah warga di Desa Negari, sempat ditinjau Wakil Bupati Klungkun...


Klungkung, Dewatw News. Com - Kebakaran yang terjadi pada salah satu rumah warga di Desa Negari, sempat ditinjau Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Pada Rabu (5/7). Wabup Made Kasta langsung mengunjungi kediaman I Wayan Sujana (60) korban kebakaran rumah berlokasi di Desa Negari Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menyampaikan rasa turut prihatin atas kejadian tersebut dan menyerahkan sedikit santunan kepada korban kebakaran untuk meringankan beban dari korban kebakaran tersebut. 

Menurut Saksi Ibu Deni, (27) merupakan tetangga korban, Peristiwa Kebakaran yang terjadi pada hari rabu (5/7), saksi setelah mendengar warga setempat panik dan berhamburan keluar rumah, ketika diketahui terdapat sebuah bangunan yang terbakar, langsung menghubungi kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Klungkung. Kemudian petugas Pemadam Kebakaran dengan 3 unit mobil pemadam kebakaran langsung melakukan penanganan serta pemadaman api, serta dari PLN menangani arus listrik, untuk mempermudah proses pemadaman api.

Menurut Keterangan dari pihak Kepolisian, Kerugian yang diderita korban I Wayan Sujana (60) pasca kebakaran, antara lain Uang sebanyak Rp 5 Juta Rupiah, 15 ekor ayam aduan jenis kancingan beserta kurungan ayamnya. Kerugian sementara juga diderita oleh pasangan suami istri I Made Suweci dan Ni Ketut Tusniari, karena lokasi kebakaran yang terletak di Jalan By Pass Profesor Ida Bagus Mantra Desa Negari Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung tersebut merupakan rumahnya yang disewakan kepada Korban I Wayan Sujana (60), antara lain 2 unit Mesin Cuci, 1 Unit Kulkas, 1 Setrika, pakaian pribadi maupun pakaian dari pelanggan Laundry. Belum diketahui berapa total kerugian dan penyebab terjadinya peristiwa kebakaran tersebut. (*)

Berita Terkait

Kabar Klungkung 4199538328093122745

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item