Puskemas Sawan I ”Duta” Buleleng Dinilai Tim Provinsi Bali

Buleleng Dewata News.com  —   Sebagai ”duta” Kabupaten Buleleng dalam Lomba Puskesmas Berprestasi Tahun 2017, Pusat Kesehatan Masyaraka...


Buleleng Dewata News.com — Sebagai ”duta” Kabupaten Buleleng dalam Lomba Puskesmas Berprestasi Tahun 2017, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sawan I, Rabu (05/07) mendapat penilaian Tim Provinsi Bali.
 
Rombongan Tim Penilai Provinsi Bali yang dipimpin dr.Ni Made Laksmiwati di Puskesmas Sawan I, Desa Sangsit disambut langsung oleh Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra Sp.OG didampingi Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng.
 
Kabupaten Buleleng menjadi Kabupaten kedua yang dinilai setelah Tim Penilai Provinsi Bali itu melakukan tugas penilaian terhadap Puskesmas Belahbatuh II, Gianyar yang menjadi duta Kabupaten Gianyar. Dalam lomba ini, ada beberapa kriteria penilaian, di antaranya mampu memberikan kualitas pelayanan kesehatan yang baik dan tepat sesuai sasaran.
 
Tim Penilai Provinsi Bali, dr. Ni Made Laksmiwati mengatakan, lomba ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi dan pengakuan atas kinerja Puskesmas, karena turut serta membantu mewujudkan program pembangunan dalam bidang kesehatan. Ia berharap, Buleleng bisa meraih nilai tertinggi dan bisa menjadi juara dalam penilaian Puskesmas Berprestasi Tingkat Provinsi Bali tahun 2017.
 
“Nanti pemenang dari lomba ini akan mewakili Bali di tingkat Nasional. Dan saya berharap Kabupaten Buleleng bisa menjadi pemenang agar bisa menjadi wakil Provinsi Bali,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Wabup Sutjidra mengatakan, dilihat dari persiapan Puskesmas Sawan I sudah memenuhi kriteria penilaian. Sutjidra menambahkan, inti dari penilaian ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Provinsi Bali, khususnya di Kabupaten Buleleng.
 
”Saya lihat Puskesmas Sawan I sudah mempersiapkan untuk penilaian ini. Tapi saya berharap ini tidak hanya dilakukan saat penilaian saja, tapi ini harus terus diimplementasikan secara terus menerus agar pelayanan kesehatan tidak menurun,” harapnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1616898573776342227

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item