Peresmian Suka Duka ”Ki Barak Panji Sakti” Warnai Ujian Kenaikan Tingkat Lemkari Buleleng

Buleleng, Dewata News.com — Peresmian organisasi Suka Duka ”Ki Barak Panji Sakti” mewarnai kegiatan Ujian Kenaikian Tingkat Lemkari Kab...


Buleleng, Dewata News.com —Peresmian organisasi Suka Duka ”Ki Barak Panji Sakti” mewarnai kegiatan Ujian Kenaikian Tingkat Lemkari Kabupaten Buleleng di Gedung Olah Raga Bhuana Patra Singaraja, Minggu (09/-7).
 
Pengukuhan kepengurusan Suka Duka ”Ki Barak Panji Sakti” sebagai wadah para orang tua para karateka Lemkari itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum Pengkabh Lemkati Buleleng, Nyoman Wandira disaksikan jajaran pengurus lainnya di Kabupaten Buleleng maupun Pengda Lemkari Provionsi Bali.
 
Sesaat membuka kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat,  Nyoman Wandira Adi menekankan, sebagai evaluasi dari pelatihan para karateka terhadap jurus-jurus karate yang terus berkembang.
 
”Merupakan peluang bagi para karateka untuk turun Kyu dari kemajuan jurus karate yang sudah dikuasai mengikuti ujian kenaikan tingkat,dengan menghadirkan tim uji dari Pengda Lemkari Provinsi Bali,” kata Wandira.
 
Anggota DPRD Kabupaten Buleleng dari Fraksi Partai Golkar penyandang Sabuk Hitam Kehormatan bersama-sama Luh Hesti Ranitasari dan Made Tirthayasa ini menilai, ujian kenaikan tingkat sebagai evaluasi para karateka pasca Kejuaraan Karate antar Dojo-Ranting, beberapa waktu lalu di Wantilan Desa Panji, Sukasada.
 
Sedikitnya ada 200 orang karateka Lemkari mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat, menurut Nyoman Wandira, untuk meningkatkan kompetensi mereka.
 
Terkait ternbentuknya Pengurus Suka Duka ”Ki Barak Panji Sakti”, Nyoman Wandira selaku Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng mengharapkan, nantinya organisasi para orang tua karateka ini bisa membantu dalam berbagai hal, khususnya dalam pengiriman karateka mengikuti event ditingkat provinsi maupun nasional.
 
Ia juga berharap organisasi Suka Duka ”Ki Barak Panji Sakti” ini mau mendukung program-program yang akan dilaksanakan Pengkab Lemkari Buleleng.
 
Disinggung kesiapan Lemkari Buleleng menghadapi Porprov Bali di Gianyar nanti, Nyoman Wandira mengatakan, bahwa Tim Forki Buleleng yang akan diterjunkan di arena laga Porprov Bali didominasi oleh para karateka Lemkari.
 
Dengan target yang sudah disepakati Forki Buleleng, Nyoman Wandira berharap karateka Lemkari mampu mendulang medali dari 3 medali emas yang ditargetkan, (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1435920861206665480

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item