Percepat Pelaksanaan Program Pembangunan, Wagub Dorong Kinerja ASN - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/17/17

Percepat Pelaksanaan Program Pembangunan, Wagub Dorong Kinerja ASN


Denpasar, Dewata News. Com - Guna mempercepat pelaksanaan berbagai program pembangunan, Wakil Gubernur Ketut Sudikerta mendorong kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Bali. Dorongan tersebut disampaikannya dalam pengarahan pada pelaksanaan Apel Disiplin yang berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (17/7).

Mengawali pengarahannya, Sudikerta mengingatkan kembali agar ASN di Lingkungan Pemprov Bali terus meningkatkan kinerja dan semangat disiplin. Karena menurutnya, kedisiplinan merupakan kunci sukses dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai abdi negara. “Terima kasih atas sikap disiplin yang telah dibangun. Saya harap ke depannya terus ditingkatkan karena akan sangat berpengaruh pada suksesnya pelaksanaan berbagai program pembangunan, ” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Wagub Sudikerta kembali mengingatkan jajarannya agar segera menindaklanjuti catatan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Selain itu, Ia berharap catatan ini menjadi pedoman bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Bali untuk melakukan langkah antisipasi agar tak terulang pada pemeriksaan selanjutnya.

Pada bagian lain, dia juga menyinggung pentingnya pengawasan dan langkah konkrit dalam mengakselerasi pelaksanaan berbagai kegiatan pembangunan. Saat ini, ujar Sudikerta, Pmeprov Bali melaksanakan tak kurang dari 1.200 kegiatan yang tersebar di seluruh OPD. “Kegiatan ini harus kita kawal dengan kerja keras, cerdas, iklas, berkualitas dan tuntas,” pungkasnya. Apel disiplin diikuti oleh Pejabat Eselon I,II,III,IV dan staf di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Bali.   

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com