Miftahul Hamdi Dicoret dari Timnas U-22, Ini Tanggapan Bali United

Mangupura, Dewata News. Com -  Jelang laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC hari Rabu (19/7) malam besok, manajemen Bali United mendapat ...


Mangupura, Dewata News. Com - Jelang laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC hari Rabu (19/7) malam besok, manajemen Bali United mendapat berita yang cukup mengejutkan. Berita yang dimaksud adalah tidak didaftarkannya Miftahul Hamdi ke dalam skuad Timnas Indonesia U-22 yang akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Bangkok, Thailand.

Dilansir dari situs resmi PSSI, Miftahul Hamdi harus tercoret dari 23 nama pemain Timnas U-22 yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Namun ia tetap di Bangkok untuk membantu dalam latihan dan persiapan jelang SEA Games nanti. Menanggapi hal tersebut, manajemen Bali United memberikan tanggapannya. Melalui sekretaris tim, Michael Gerald, manajemen Bali United sangat berharap Hamdi bisa diberikan ijin untuk kembali bergabung dengan skuad tim Serdadu Tridatu.

"Kami sudah menerima kabar kalau Hamdi tidak di daftarkan ke dalam skuad Timnas U-22 karena jumlah maksimal pemain yang di daftarkan adalah 23. Kami tentu berharap PSSI memberikan ijin kepada Hamdi untuk kembali bergabung dengan tim Bali United. Alasannya karena kami memerlukan seluruh pemain terbaik kami termasuk Hamdi demi meraih hasil maksimal di setiap pertandingan Bali United," ujar Michael Gerald.

Apa yang disampaikan manajemen Bali United memang cukup beralasan. Hal tersebut tidak terlepas dari cukup banyaknya pemain Bali United yang saat ini harus absen karena berbagai alasan seperti bergabung dengan Timnas Indonesia, hukuman kartu, dan juga cedera. Disamping itu jadwal pertandingan di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 juga bisa dibilang cukup padat.

Berita Terkait

Sport 3350069662879783250

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item