Sebanyak 400 Paket Sembako Dibagi-bagi Kepada Petugas Kebersihan

Buleleng, Dewata News.com —   Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, PT. Taspen (Persero) Cabang Denpasar bekerjasama dengan Pem...


Buleleng, Dewata News.com — Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, PT. Taspen (Persero) Cabang Denpasar bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng menggelar pasar murah yang dilangsungkan di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Jumat (16/06). Pasar murah ini menyediakan 400 paket sembako murah khusus diperuntukan bagi para pegawai kebersihan Pemkab Buleleng.
 
Paket sembako yang awalnya berharga Rp150 ribu ini hanya dijual dengan harga Rp25 ribu. Pasar murah ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Taspen (Persero) cabang Denpasar.
 
Dipilihnya petugas kebersihan sebagai penerima paket sembako murah ini merupakan usulan dari Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST saat audensi yang dilakukan PT. Taspen (Persero) beberapa hari lalu. Menurutnya, petugas kebersihan perlu mendapatkan apresiasi yang tinggi, karena sudah bekerja keras menjaga kebersihan di Buleleng.
 
Sementara Pasar murah ini dibuka Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra,Sp.OG,. Dalam pembukaan acara tersebut, Wabup Sutjidra memberikan secara simbolis paket sembako murah kepada para petugas kebersihan. Dalam kesempatan itu hadir pula Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Denpasar I Gede Agus Adi Sucipto, dan Pimpinan OPD lingkup Pemkab Buleleng.
 
Wabup Sutjidra sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah yang diadakan PT. Taspen ini, karena sangat membantu para petugas kebersihan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Wabup Sutjidra berharap, CSR seperti ini terus ada agar bisa membantu masyarakat Buleleng yang kurang mampu.
 
“Kami akan terus berkordinasi dengan PT. Taspen (Persero) cabang Denpasar agar nantinya CSR dari PT. Taspen terus diberikan kepada masyarakat Buleleng yang kurang mampu,” harapnya.
 
Sementara itu, Kepala Cabang PT. Taspen (Persero) Denpasar I Gede Agus Adi Sucipto menjelaskan kegiatan ini merupakan dari bagian Taspen Peduli yang kusus diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Bali. Ia menambahkan, Taspen Peduli ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia menjelang hari raya Idul Fitri.
 
”Pasar Murah dengan paket sembako ini diadakan setiap tahun secara bergilir di kabupaten-kota di Bali. Khusus untuk tahun ini, kami mengadakan di Buleleng dan berharap ini bisa meringankan beban para petugas kebersihan yang menerima paket sembako murah ini,” harapnya. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 416556512153116495

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item