BEE II-2017 Berakhir, Bupati PAS Apresiasi Seluruh Komponen Pendidikan Buleleng

Buleleng, Dewata News.com — Ratusan masyarakat Buleleng tumpah ruah memenuhi areal Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Senen (05/06) m...


Buleleng, Dewata News.com —Ratusan masyarakat Buleleng tumpah ruah memenuhi areal Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Senen (05/06) malam dalam rangka menyaksikan Penutupan Buleleng Education Expo (BEE) II-Tahun 2017.
 
 Penutupan BEE II-Tahun 2017 malam itu dilakukan secara resmi oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnuyana, sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang perlombaan mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan Guru se-Kabupaten Buleleng.
 
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Buleleng  Drs. Gede Suyasa, M.Pd dalam laporannya memaparkan, bahwa kegiatan BEE tahun ini berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 1 sampai dengan 5 Juni 2017 dengan menampilkan berbagai kegiatan antara lain, pameran pendidikan yang diikuti oleh 53 stand, pentas seni dan budaya sebanyak 46 tampilan, seminar nasional pendidikan diikuti 700 peserta, Buleleng Recycle Carnaval 26 peserta, lomba fashion show  guru diikuti oleh 60 pasang guru, lomba menggambar tingkat TK sebanyak 150 peserta dan lomba tradisional tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Buleleng.
 
Selain itu, Gede Suyasa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Buleleng yang telah mengagendakan BEE sebagai event tahunan demi memperluas akses dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Buleleng.
 
Bupati Buleleng yang akrab disapa PAS, dalam sambutanya memberikan apresiasi sekaligus terima kasih kepada Disdikpora Buleleng yang telah sukses melaksanakan BEE II tahun 2017 melalui partisipasi dari sekolah-sekolah, seluruh komponen pendidikan dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA/SMK telah bahu membahu sehingga BEE tahun ini berjalan dengan sangat luar biasa.
 
Bupati PAS berharap, kedepannya melalui event tahunan BEE selanjutnya dapat membuktikan bahwa Kabupaten Buleleng memiliki potensi yang besar dalam bidang pendidikan secara merata mulai dari kawasan pedesaan sampai perkotaan.  (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 604307809532443482

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item