Anggota TNI Alami Lakalantas OC, Penanganan Dilimpahkan ke Sub Denpom

Buleleng, Dewata News.com —   Wahyu Dwi Hastono (24) anggota TNI dengan alamat Asrama Batalyon Zeni Tempur 18/Yudha Karya Raksaka (Yon ...


Buleleng, Dewata News.com — Wahyu Dwi Hastono (24) anggota TNI dengan alamat Asrama Batalyon Zeni Tempur 18/Yudha Karya Raksaka (Yon Zipur 18/YKR) Gianyar ketika mengendarai sepeda motor Honda DK-2049-UD membonceng rekannya, Jajang Rudi Hartono (21) yang juga anggota TNI dari Yon Zipur 18 Gianyar datang dari arah timur ke barat mengalami kecelakaan lalu lintas ”out of control” (OC) pada hari Jumat (09/06) sekitar pukul 01.30 Wita di jalan jurusan Singaraja-Lovina, wilayah Desa Pemaron, Kecamatan Buleleng.
 
Dari keterangan yang dihimpun, Sabtu (10/06), pada saat melintas di TKP mendahului kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya dengan mengambil haluan terlalu ke kanan, karena kecepatan tinggi pengendara tidak menguasai kendaraannya, kemudian kendaraan oleng dan menabrak pagar Hotel Putri Sari di sebelah kanan jalan, sehingga terjadi kecelakaan.
 
Akibat dari kejadian tersebut, korban Wahyu Dwi Hastono mengalami luka lecet pada pangkal hidung, luka robek pada kepala bagian belakang, sedangkan Jajang Rudi Hartono juga mengalami luka dan saat itu juga mendapat pertolongan perawatan medis di IGD RSUD Kabupaten Buleleng, Singaraja.
 
Proses penanganan pertama dilakukan Satlantas Polres Buleleng, namun karena kecelakaan lalu lintas tunggal / OC ini melibatkan anggota TNI, sehingga penanganannya dilimpahkan ke Sub-Denpom IX/3-1 Singaraja.
 
Ketika jajaran Polres Buleleng mengedepankan Satres Narkoba melakukan razia serangkaian Operasi Pekat menggandeng Satpol PP Kabupaten Buleleng ke beberapa tempat hiburan malam, seperti kafe sempat bertemu dengan korban di sebuah kafe yang ada di Kota Singaraja sudah dalam kondisi mabuk, termasuk juga waitrees yang menemani. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 1737744317177209061

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item