Warga Indonesia di Hongkong Gelar 1000 Bunga AHOK

Hongkong, Dewata News. Com -  Rasa solidaritas atas Gubernur DKI non aktif AHOK yang dipenjarakan" 2 tahun langsung ditahan di LP ...


Hongkong, Dewata News. Com - Rasa solidaritas atas Gubernur DKI non aktif AHOK yang dipenjarakan" 2 tahun langsung ditahan di LP Cipinang, tidak saja dilakukan oleh warga masyarakat di Indonesia, namun warga Indonesia yang saat ini mencari kehidupan di Hongkong.

Bertepatan dengan hari libur, Minggu (14/05) warga negara Indonesia melaksanakan kegiatan Seribu Bunga di Victoriapark Cocewobay setempat, sejak jam 10.00 waktu setempat.

Kegiatan 1000 Bunga AHOK dengan tema "Justice For AHOK" dengan ketua penyelenggara, Macel, sebagai informasi yang disampaikan Falisha Han kepada Dewatanews.com, sebagian besar tahun ini akan memperpanjang masa kontrak kerja.

Macel selaku Ketua penyelenggara mengatakan, kegiatan 1000 Bunga AHOK bertemakan ""Justice For AHOK" bertujuan mencari keadilan yang selama ini "tergadaikan". (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Breaking News 9211825168620179166

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item