Stadion Bergemuruh, Coach WCP Kagum Pada Supporter Bali United

Mangupura, Dewata News. Com -  Laga perdana Bali United dibawah kepemimpinan Widodo Cahyono Putro berhasil membuahkan hasil positif. Meng...


    Mangupura, Dewata News. Com - Laga perdana Bali United dibawah kepemimpinan Widodo Cahyono Putro berhasil membuahkan hasil positif. Menghadapi Borneo FC, tim Serdadu Tridatu sukses menang dengan skor cukup telak 3-0. Kemenangan tersebut pun sontak membuat seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh oleh teriakan fans Bali United.
    Widodo pun mengaku sangat kagum dengan suasana yang diciptakan oleh para fans Bali United saat pertandingan tersebut. Dirinya tanpa ragu menyebut dukungan hebat dari para pendukung Bali United juga membuat semangat anak asuhannya berlipat.
    "Dukungan penuh dari suporter saat pertandingan kemarin (vs Borneo FC) sangat luar biasa. Bisa dilihat bagaimana mereka bernyanyi sepanjang pertandingan tanpa kenal lelah. Dukungan seperti itu tentu bisa memberikan energi tambahan untuk kami. Fans punya juga andil atas kemenangan tersebut. Mereka pemain ke 12 kami," ujar Coach Widodo.
    Coach Widodo pun berpesan kepada seluruh fans Bali United agar tetap mempertahankan kreatifitas yang diciptakan di setiap pertandingan. Dirinya juga ingin para fans tetap memberikan dukungan kepada tim Serdadu Tridatu dalam situasi apapun.
    "Tetaplah menjadi suporter yang kreatif dan sportif. Kami juga tentu berharap fans tetap mendukung kami dalam situasi apapun, baik saat kami dalam tren positif maupun saat kami sedang terpuruk. Begitu pun kami yang akan selalu kerja keras untuk memberikan kebanggaan untuk seluruh pecinta sepak bola di Bali," kata Coach Widodo.

Berita Terkait

Sport 2401522995194690351

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item