Serdadu Tridatu Siap Redam Amukan Kabau Sirah

Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan kembali melakoni laga keempat Liga 1 di kandang menghadapi tamunya Semen Padang pada Kami...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan kembali melakoni laga keempat Liga 1 di kandang menghadapi tamunya Semen Padang pada Kamis (4/5) sore nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United dalam laga ini akan cukup berat mengingat Semen Padang saat ini berada di puncak klasemen dengan trend positif. Kabau Sirah (julukan Semen Padang) pastinya tidak akan menyia-nyiakan laga kali ini untuk bisa terus mengamankan point dipuncak klasement.

Tak ketinggalan, hal yang sama juga akan silakukan oleh Serdadu Tridatu (julukan Bali United) yang sudah pasti akan tampil Puputan untuk bisa kembali meraih hasil positif seperti halnya dilaga sebelumnya menghadapi Persela Lamongan dimana anak asuh Eko Purdjianto tersebut berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Meski demikian, Pelatih Caretaker Bali United Eko Purdjianto tetap mewaspadai Semen Padang dibawah asuhan Nil Maizar.

"Semen Padang tim yang solid. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Buktinya mereka saat ini berada di papan atas. Namun kami juga tentu sudah melakukan persiapan untuk pertandingan menghadapi Semen Padang. Mental para pemain cukup baik setelah kemenangan atas Persela kemarin," ujarnya.

Main di hadapan ribuan supporter pendukungnya, menjadi bekal tersendiri bagi Bali United untuk bisa kembali meraih kemenangan. Terlebih, laga kandang sebelumnya menghadapi Persipura Jayapura, Bali United harus mengalami kekalahan 1-2 atas tamunya tersebut.

Kini, publik Bali menanti permainan yang akan ditampilkan Serdadi Tridatu untuk bisa meredam amukan Kabau Sirah. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 559423831796781735

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item