PDAM Buleleng Ukir Prestasi ”TOP BUMD” 2017

Buleleng, Dewatanews.com —   Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Buleleng, Bali dibawah kendali I Made Lestariana,SE selaku Di...


Buleleng, Dewatanews.com — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Buleleng, Bali dibawah kendali I Made Lestariana,SE selaku Direktuir Utama (Dirut) lagi-lagi berhasil mengukir prestasi nasional. Berkat kerja keras jajaran perusahaan milik Pemerintah Kabupaten Buleleng dengan mengedepankan pelayanan prima, mendulang ”TOP BUMD” 2017.
 
”Puji syukur kehadapan Tuhan atas karunianya dan terima kasih kepada semua stake holders atas supportnya, sehingga PDAM Buleleng meraih penghargaan TOP PDAM dalam ajang ”TOP BUMD” 2017 yang diterima pada Hari Rabu, 24 Mei 2017 di Balai Kartini Jakarta dengan keynote speaker Ketua MPR RI dan Ketua DPD RI,” kata Dirut PDAM Kabupaten Buleleng, Made Lestariana di Singaraja, Rabu (31/05).
 
Menurut Made Lestariana, PDAM Kabupaten Buleleng meraih ”TOP BUMD” 2017 sebagai TOP PDAM bidang peningkatan laba ekonomis.
 
TOP BUMD, lanjut pimpinan BUMD murah senyum ini, merupakan awardsebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada BUMD, CEO, BUMN, Pembina BUMD (Kepala Daerah), yang dinilai berprestasi atau berkinerja yang baik, banyak melakukan improvemen, serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan, terutama di daerah.
 
Kaitan penilaian yang dilakukan Dewan Juri yang diketuai Prof.DR.Laode M, M.Sc, M.Eng,  terdiri atas dua aspek, yakni achievement (prestasi) danimprovement (peningkatan) yang telah dilakukan oleh BUMD dalam kurun waktu 1 sampai 2 tahun terakhir.
 
Dari dua aspek, penilaian dilakukan pada penajaman bidang kinerja keuangan, human capital, pemasaran, dan manajemen kinerja.
 
Untuk diketahui, penghargaan ”TOP BUMD” ini diselenggarakan oleh Majalah Business News Indonesia dan Lembaga Asia Business Research Center. Dalam pemberian penghargaan ”TOP BUMD” dikelompokkan dalam kategori sesuai dengan kriteria yang dikeluarkan Bank Indonsia (BI), yakni TOP BUMD persektor usaha yang dikelompokkan dalam 5 sektor yakni TOP BPD; TOP BPR; TOP Asuransi dan Jamkrida; TOP PDAM; TOP PD Pasar; dan TOP BUMD Aneka Usaha. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7671393532088238617

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item