Hadapi Semen Padang di Kandang, Bali United Siap Raih Kemenangan

Mangupura, Dewata News. Com -  Bali United akan melakoni pertandingan pekan keempat di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan keempat di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu tamunya Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (4/5) besok. 

Laga yang diprediksi akan berlangsung menarik lantaran kedua tim sama-sama sedang dalam tren positif. Hal tersebut lantaran kedua tim sama-sama sukses meraih kemenangan di pertandingan terakhir yang mereka lakoni. 

Bali United sukses menang atas tuan rumah Persela Lamongan hari Minggu (30/4) lalu dan Semen Padang berhasil menang saat menjamu Persipura Jayapura hari Jumat (28/4) lalu. 

Pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengaku sangat mewaspadai kekuatan Semen Padang yang menurutnya sangat solid. Apalagi Semen Padang belum sekalipun mengalami kekalahan di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. 

"Semen Padang tim yang solid. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Buktinya mereka saat ini berada di papan atas. Namun kami juga tentu sudah melakukan persiapan untuk pertandingan besok. Mental para pemain cukup baik setelah kemenangan atas Persela kemarin," ujar Eko Purdjianto. 

Ia menambahkan, dukungan penuh dari suporter akan membuat para pemain Bali United memiliki semangat yang lebih menghadapi pertandingan kontra tim Kabau Sirah. Pelatih asal Semarang tersebut pun berharap para suporter untuk hadir langsung ke stadion untuk memberikan dukungan untuk tim Serdadu Tridatu. 

"Saya yakin para fans Bali United selalu setia mendukung kami saat di dalam situasi apapun. Maka dari itu kami tentu berharap fans hadir langsung ke stadion untuk memberikan energi tambahan untuk para pemain dalam menghadapi pertandingan besok," imbuh Eko Purdjianto. 

Bali United dan Semen Padang secara rekor pertemuan musim lalu bisa dibilang cukup berimbang. Bali United sukses menang atas Semen Padang saat pertandingan berlangsung di Gianyar, sementara Semen Padang sukses membalas saat gantian menjadi tuan rumah. 

Berita Terkait

Sport 8062024157623433660

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

BALINESIA FACE 2017

BALINESIA FACE 2017

YURA Shop

Populer

item