Bali United Sukses Curi Poin di Kandang Macan Kemayoran

Bekasi, Deeata News. Com -  Bali United sukses mencuri satu poin dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta setelah sukses menahan imba...


Bekasi, Deeata News. Com - Bali United sukses mencuri satu poin dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta setelah sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi hari Minggu (21/5) malam. 

Persija yang di dukung puluhan ribu pendukungnya langsung tampil menyerang. Peluang pertama pun langsung tercipta untuk tuan rumah Persija di menit 8. Tendangan jarak jauh Rezaldi Hehanusa mengarah ke pojok kanan gawang Bali United, namun Made Wardana dengan gemilang menggagalkan peluang tersebut.

Pada menit 16, Tim Macan Kemayoran (julukan Persija) mendapatkan peluang emas setelah Bruno Lopes dijatuhkan Hasim Kipuw di kotak penalti. Penalti pun diberikan untuk Persija. Wardana kembali menunjukkan kelasnya setelah sukses menggagalkan penalti yang dieksekusi Luis Junior. 

Bali United pun perlahan berhasil keluar dari tekanan. Peluang pertama hadir pada menit 18 lewat tendangan bebas Fadil Sausu, namun masih mengarah tepat di tangkapan kiper Persija, Andritany. 

Bali United kembali mendapatkan peluang emas pada menit 34 setelah Comvalius melepaskan tendangan keras, namun masih mampu digagalkan Andritany. 

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. 

Di babak kedua Persija tetap berusaha menekan pertahanan Bali United. Peluang pun hadir di menit 52 lewat sundulan kepala Luis Junior, namun masih membentur tiang gawang Wardana. 

Bali United juga sempat memperoleh peluang lewat tendangan keras Comvalius di menit 70. Sayangnya tendangan penyerang asal Belanda tersebut masih mampu ditepis Andritany. 

Beberapa pergantian pemain pun dilakukan kedua tim namun sampai dengan wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua, tidak ada gol tercipta. Bali United pun sukses meraih satu poin di laga tandang kali ini.

Usai pertandingan, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sangat mensyukuri hasil yang diperoleh Bali United di laga kali ini. Ia pun sangat mengapresiasi perjuangan seluruh pemain Bali United yang tidak kenal lelah berjuang hingga akhir pertandingan. 

"Pertandingan yang cukup menegangkan. Persija terus menekan kami, namun para pemain sangat bekerja keras untuk menjaga daerah mereka. Hasil kali ini wajib kami syukuri. Tidak lupa juga peran suporter kami yang hadir langsung dari Bali. Dukungan dari mereka jadi kekuatan tambahan kami," ujar Widodo. 

"Kami sudah tahu Persija belum meraih kemenangan di beberapa pertandingan terakhir. Di dalam latihan kami sudah fokus meredam lini tengah Persija. Bisa dibilang itulah kunci penampilan solid kami. Jujur saya sengaja mencadangkan Irfan Bachdim di babak pertama untuk bisa konsisten menekan pertahanan lawan di babak kedua," imbuh Widodo. 

Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Rabu (31/5).

Berita Terkait

Sport 2031041978335211419

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item