Satuan Sabhara Tingkatkan Kemampuan Formasi Dalmas

Denpasar, Dewata News. Com - Guna meningkatkan kemampuan perorangan Sat Sabhara Polresta Denpasar terus meningkatkan latihan Dalmas dal...


Denpasar, Dewata News. Com - Guna meningkatkan kemampuan perorangan Sat Sabhara Polresta Denpasar terus meningkatkan latihan Dalmas dalam rangka menghadapi tugas-tugas kedepan yang lebih komplek. Hal tersebut terlihat pada kegiatan yang dilaksanakan  pada Kamis(27/4) pagi, dimana Kanit dalmas Polresta Denpasar AKP Subiyanto usai melaksanakan Apel pagi langsung mengumpulkan anggota Sat Sabhara baik Patroli, maupun anggota Dalmas untuk melaksanakan latihan dan meningkatkan kemampuan Dalmas serta melatih formasi-formasi Dalmas. Sehingga nanti dalam pengamanan kegiatan masyarakat anggota sudah siap untuk digerakkan.

"latihan ini rutin Kami laksanakan selain untuk selalu meningkatkan kemampeuan juga untuk melatih fisik anggota" Ungkap kanait Dalmas  AKP Subiyanto usai melatih anggota Dalmas Polresta Denpasar.

Disampingi itu latihan ini untuk mempersiapkan Lomba peragaan Dalmas yang akan diikuti Polresta Denpasar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara pada tanggal 1 Juli nanti.

Berita Terkait

Breaking News 858751427622733831

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item