Polsek Sawan Perketat Pengawasan Pada Obyek Vital dan Kawasan Wisata

Buleleng, Dewata News. Com — Perketat pengawasan pada obyek vital dan kawasan wisata, jajaran Polres Buleleng melalui masing-masing Pol...


Buleleng, Dewata News. Com —Perketat pengawasan pada obyek vital dan kawasan wisata, jajaran Polres Buleleng melalui masing-masing Polsek menerjunkan personilnya. Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, SH menerjunkan 5 personilnya untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Sawan, Minggu (09/04).
 
Kegiatan Patroli menggunakan Kendaraan Patroli 401 Polsek Sawan menyasar Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Sangsit untuk melakukan pengecekan terhadap KLM Takdir Ilahi dengan Nahkoda Ahmaf Yani bersama 6 orang ABK.
 
Kapal bermuatan 350 kg ikan hidup dan saat dilaksanakan pemeriksaan tidak ditemukan penumpang, dokumen pun dinyatakan lengkap. Dalam pengecekan juga tidak ditemukan barang ilegal.
 
Selesai melaksanakan Pengecekan di PPI Sangsit, patroli dilanjutkan menuju wilayah timur menyasar SPBU Giri Emas, tempat-tempat perbelanjaan dan obyek wisata di Pantai Kerobokan. Petugas Patroli juga berdialog dengan warga sekitar serta mengingatkan agar selalu waspada dan ikut bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Sawan. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 7387130140781353725

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Pemerintah Provinsi Bali

Pemerintah Provinsi Bali

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item