Jelang Galungan, Jajaran Polres Buleleng Gencarkan Operasi Miras

Buleleng, Dewata News. Com —  Jelang hari raya Galungan dan Kuningan, jajaran Polres Buleleng kembali gencarkan operasi minuman keras (...


Buleleng, Dewata News. Com — Jelang hari raya Galungan dan Kuningan, jajaran Polres Buleleng kembali gencarkan operasi minuman keras (miras). Hasilnya, personil masih saja menemukan arak bali tanpa ijin beredar di masyarakat.
 
Sebanyak 7 personil Polsek Sawan gabungan 4 personil Unit Reskrim dan 3 personil Unit Sabhara dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sawan Iptu Dewa Putu Sudiasa, S.IP bersama Kanit Sabhara Iptu Putu Suastika, melaksanakan Operasi Miras di wilayah hukum Polsek Sawan.
 
Dalam operasi tersebut tim gabungan melaksanakan pemeriksaan di toko milik Luh S (34) yang berlokasi di Banjar Dinas Jro Gusti, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan.
 
Saat dilaksanakan pemeriksaan ditemukan arak bali tanpa ijin sebanyak 7 botol air mineral ukuran tanggung dan 30 kantong  plastik  kecil berukuran masing-masing kantong sama dengan 1 botol tanggung. Seluruh arak bali tanpa ijin yang rencananya dijual tersebut disita dan diamankan di Polsek Sawan guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.
 
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, SH seizin Kapolres Buleleng ketika dihubungi, Senen (03/04) membenarkan anggotanya telah melaksanakan operasi miras tanpa ijin dan operasi ini dilaksanakan jelang perayaan Galungan dan Kuningan.
 
Kapolsek Made |Derawi berharap nanti dalam perayaan Galungan dan Kuningan masyarakat, khususnya anak-anak muda remaja dan dewasa tidak melakukan aksi mabuk-mabukan di sepanjang Desa Pakraman di Kecamatan Sawan, sehingga situasi kondusif dan aman tetap terjaga.
 
Made Derawi menambahkan, penertiban miras bukan sebatas dalam rangka hari Raya Galungan dan Kuningan saja. Namun pada hari-hari biasa juga tetap melakukan  penertiban miras  di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang tetap kondusif dan aman. Karena pengaruh mengkonsumsi miras sangat berpeluang memicu gangguan kamtibmas. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8177787258307562626

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item