Eko Purdjianto Siap Tangani "Serdadu Tridatu"

Mangupura, Dewata News. Com -  Bali United baru saja mengambil keputusan penting dengan melepas Hans-Peter Schaller dari jabatan pelati...


Mangupura, Dewata News. Com - Bali United baru saja mengambil keputusan penting dengan melepas Hans-Peter Schaller dari jabatan pelatih kepala tim Serdadu Tridatu. Eko Purdjianto yang ditunjuk sebagai pelatih certeacer memberikan komentarnya terkait kesiapannya mengemban tugas baru untuk memimpin tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

"Saya tentu siap dengan tugas sebagai pelatih kepala untuk sementara ini. Ada perasaan senang tapi ini akan jadi tanggung jawab besar untuk saya. Mohon doa dan dukungannya semoga saya bisa menjalankan tugas ini," ujar Eko Purdjianto 

Ia menambahkan, evaluasi terhadap beberapa lini sudah ia lakukan jelang pertandingan kontra tuan rumah Persela Lamongan hari Minggu (30/4) mendatang.

"Kami kebobolan empat gol dalam dua pertandingan awal. Tentu kami akan melakukan evaluasi di lini belakang. Evaluasi juga berlaku untuk sektor yang lain," imbuh pelatih asal Semarang tersebut. 

Eko Purdjianto pun mengaku banyak memperoleh ilmu dari dua pelatih Bali United sebelumnya, yaitu Indra Sjafri dan Hans-Peter Schaller. Ia pun siap menerapkan ilmu yang diperoleh untuk memimpin tim Serdadu Tridatu melakoni pertandingan di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.

"Banyak ilmu yang saya peroleh saat mendampingi Coach Indra dan Coach Peter. Saya belajar tentang bagaimana konsep melatih yang baik, serta bagaimana menerapkan disiplin untuk para pemain. Modal tersebut akan saya gunakan untuk memimpin tim menjelang pertandingan nanti," tutup Eko Purdjianto. 

Berita Terkait

Sport 8699746453314637164

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item