Bercanda Mengaku Membawa Bom, Wanita Cantik ini Diperiksa Polsek Kawasan Bandara Udara Ngurah Rai

Denpasar, Dewata News. Com -  Polsek Kawasan Bandara Ngurah Rai memeriksa seorang Wanita cantik asal Kotawaringin Timur, Kalimantan Ten...


Denpasar, Dewata News. Com - Polsek Kawasan Bandara Ngurah Rai memeriksa seorang Wanita cantik asal Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, bernama  Titis Afril Batari Arsy Hata, 28, pada Sabtu (8/4) kemarin, penumpang pesawat IW-1840 tujuan Malang ini mengaku membawa bom. Karena itu dia langsung diamankan dan penerbangannya pun di batalkan untuk dilakukan barang barang dan badan.

Tiba di terminal keberangkatan domestik untuk melakukan penerbangan dengan pesawat IW 1840 tujuan Malang, Jawa Timur. Sampainya di pos pemeriksaan Security SCP-1, petugas Security memeriksa tas pelaku sambil bertanya membawa apa dan saat itu, perempuan kelahiran Kotawaringin Timur, 27 April 1989 mengatakan membawa BOM.  

Karena pengakuan wanita berkulit putih ini menyatakan membawa bom. Dan demi keamanan dan kenyamanan sehingga ia langsung diamankan oleh petugas. Barang bawaannya pun ikut digiring oleh petugas security ke kantor Securiti untuk diperiksa dan dimintai keterangan.

Polisi dari Polsek Kawasan Bandara Ngurah Rai turut melaksanakan pemeriksaan terhadap wanita tersebut dank arena Hasilnya tidak ditemukan apa wanita yang tinggal di Tukad Musi VII Nomor 2, Panjer, Denpasar Selatan mengaku bahwa ucapannya membawa bom hanya bercanda saja. Pengakuannya bercanda. Karena itu petugas membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut. 

Pada pukul 14.00 Wita, pelaku dilepas namun tidak diperbolehkan melanjutkan penerbangan. (DN - HuM)

Berita Terkait

Breaking News 1347467754681732753

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item