Satgas UPP Ajak Satpas Sat Lantas Polres Buleleng Berantas Pungli

Buleleng, Dewatanews.com — Satuan Penyelenggara Administrasi SIM – (Satpas)   Sat Lantas Polres Buleleng, menerima kunjungan tim Satga...


Buleleng, Dewatanews.com — Satuan Penyelenggara Administrasi SIM – (Satpas)  Sat Lantas Polres Buleleng, menerima kunjungan tim Satgas Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) Kabupaten Buleleng.
 
Kunjungan UPP yang diketuai Irban I Inspektorat Kabupaten Buleleng selaku Ketua Pokja Pencegahan bertujuan untuk menyampaikan, bahwa Satpas Sat Lantas Polres Buleleng merupakan salah satu instansi pelayanan publik yang harus benar-benar bersih dari pungli.
 
Hal ini penting dijaga karena praktek pungli hanya akan merugikan masyarakat, disamping juga dapat mencoreng citra Polri khususnya Polres Buleleng.
 
Kegiatan Satgas UPP Kabupaten Buleleng diakhiri dengan penyerahan spanduk dan stiker himbauan untuk tidak melakukan pungli yang diterima oleh  Baur SIM Sat Lantas Polres Buleleng, Aiptu Ketut Suriada.  (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Kabar Buleleng 2720802875595504988

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item