Oka Gunastawa Ngaku NasDem Sudah Kantongi Rekomendasi Rai Mantra

Buleleng, Dewata News. Com —  Selaku Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Oka Gunastawa mengaku, pihaknya yang memilih Ida Bagus Rai ...


Buleleng, Dewata News. Com — Selaku Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Oka Gunastawa mengaku, pihaknya yang memilih Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra sebagai calon gubernur pada Pilgub Bali Tahun 2018 sudah “mengantongi” rekomendasi dari DPP Partai NasDem.
 
”Dalam rangka pemilihan gubernur (Pilgub) Bali tahun 2018, bahwa hari ini rekomendasi DPP Partai NasDem sudah diterima untuk pak Rai Mantra sebagai calon gubernur. Untuk mendampingi beliau sebagai wakilnya,kami serahkan sepenuhnya kepada beliau untuk menentukan figur wakil,”  ucapnya di akhir acara Pelantikan Ketua DPC Partai NasDem di Buleleng secara kolektip yang diselenggarakan di gedung Laksmi Graha Singaraja, Senen (13/03).
 
Terkait penetapan Rai Mantra yang diusung Partai NasDem, ditengarai Oka Gunastawa, menyerahkan sepenuhnya kepada Rai Mantra sebagai Calon Gubernur, apakah melalui koalisi partai atau perseorangan.
 
Kenapa Rai Mantra? Menurut Oka Gunastawa, sebagai hasil serapan aspirasi masyarakat dan juga dari hasil survey yang menunjukkan, bahwa Rai Mantra tertinggi dan layak menjadi Bali 1    .

Menurut Oka Gunastawa, jika melalui koalisi partai, pihaknya telah melakukan konsultasi politik dengan sejumlah elemen partai politik yang memungkinkan, seperti Partai Gerindra, PAN maupun partai lain. Sebaliknya, jika Rai Mantra menginginkan maju sebagai calon gubernur melalui jalur pereeorangan, pihaknya juga siap untuk mengumpulkan fotocopy KTP sesuai peraturan perundangan-undangan Pilkada,
 
Disisi lain, ia berharap seperti sukses Pilkada Buleleng 2017 dengan kemenngan PASS yang juga diusung Partai NasDem dan PDIP, ia berharap nantinya Rai Mantra sebagai calon gubernur bisa menggandeng figur andalan sebagai calon wakil gubernur dari Buleleng, mengingat memiliki pemilih terbesar di Bali.
 
Pada kesempatan itu, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali OkaGunastawa melantik secara kolektif Ketua-Ketua DPC Partai NasDem se-Kabupaten Buleleng. Acara politik itu dihadiri Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng dan seluruh kader partai.
 
Melalui pidato politiknya, ia mengajak seluruh elemen kader partai secara bersama-sama memenangkan PartaiNasDem melalui pemilihan legislatif (Pileg). 
 
Menyikapi pelaksanaan pileg tahun 2019 mendatang, sudah mulai membuka pendaftaran calon wakil rakyat dari Partai NasDem melalui DPD Partai NasDem seluruh Bali.  ”Kami Partai NasDem yang mengedepankan tanpa mahar sebagai pahlawan restorasi mengutamakan penjaringan calon legislatif dari kalangan generasi muda tampil di dunia politik. Sing NasDem Sing Keren,” imbuhnya. 

Sebagai Ketua DPD PartaiNasDem Kabupaten Buleleng I Made Suparjo mengatakan, pihaknya beserta jajaran partai hingga tingkat kecamatan dan desa siap memenangkan partai bentukan Surya Paloh dalam Pemilu Legislatif mendatang.

"DPD Partai NasDem Kabupaten Buleleng yang terdiri dari 9 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bersiap diri memenangkan Pemilu 2019," tegas Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Buleleng, I Made Suparjo. (DN ~ TiR).

Berita Terkait

Breaking News 287799524939332428

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Pesta Kesenian Bali XXXIX

YURA Shop

Populer

item