PASS Optimistis Menang Pilkada Buleleng

Buleleng, Dewata News.com    ~~ Pelaksanaan proses perhelatan proses Pilkada Buleleng sebagai satu-satunya kabupaten-kota di Provinsi B...


Buleleng, Dewata News.com  ~~Pelaksanaan proses perhelatan proses Pilkada Buleleng sebagai satu-satunya kabupaten-kota di Provinsi Bali serangkaian Pilkada Serentak 2017, Rabu (15/02)  berlangsung lancar dana man ~ Santhi Jagadhita ~ menjadi perhatian Kapolda Bali Irjen Pol. Dr.Petrus R.Golose, MM maupun Wakapolda Brigjen Pol.I Nyoman Suryasta beserta perwira tinggi Polda Bali yang membagi tugas dalam pemantauan di tempat pemungutanj suara (TPS).
 
Pasangan bupati dan wakil bupati petahana Kabupaten Buleleng, Bali, Putu Agus Suradnyana - I Nyoman Sutjidra (PASS), optimistis akan menang pada Pilkada di daerah itu setelah melihat hasil survei dari tiga lembaga.
 
"Kami optimistis bisa menang diatas 65 persen melihat survei yang dilakukan dua lembaga independen dan satu dari internal partai," kata Agus Suradnyana di tempat pemungutan suara (TPS) 1 Kelurahan Paket Agung, Kota Singaraja.
 
Pihaknya sangat berkeyakinan menang karena kinerja yang dilakukan selama menjadi bupati di kabupaten ujung Utara Pulau Dewata itu sudah dirasakan oleh masyarakat.
 
Ia menambahkan dirinya maju sebagai calon bupati juga selalu mengedepankan prinsip terstruktur dan komprehensif dengan berlandaskan pada tujuan yang ingin dicapai.
 
"Jadi, survei itu terus jalan dan data dari survei internal kami menang diatas 65 persen begitu juga survei dari dua lembaga independen. Salah satunya dari lembaga milik Gusti Putu Artha," jelas Agus.
 
Agus yang kini masih aktif menjabat sebagai bupati di daerah itu pun mengajak semua pihak, termasuk lawan politiknya untuk, menjaga sportifitas demi menjaga keamanan dan ketertiban.
 
"Mari jaga kondusifitas untuk Buleleng. Kalau kalah ya kalah, dan begitu juga sebaliknya. Jika terjadi masalah gunakan jalur hukum yang ada," kata dia.
 
Agus menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Paket Agung yang lokasinya tidak jauh dari rumah jabatan bupati Buleleng bersama istri Mas Aries Sujati dan anaknya Made Krishna Sanjaya.
 
Sejak pagi suasana Kota Singaraja dan sekitarnya sepi dan lengang dari deru mobil transportasi, karena semua warga yang mempunyai hak pilih memanfaatkan waktu libur nasional ini untuk datang ke TPS yang tertera dalam kartu formulir panggilan.
 
KPU Kabupaten Buleleng sebelumnya telah menetapkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) yang sudah memiliki kartu tanda penduduk elektronik yakni berjumlah 583.381 orang.
 
KPU mencatat jumlah tersebut tersebar di 148 desa dinas dan sebanyak 1.086 tempat pemungutan suara di seluruh wilayah Kabupaten Buleleng. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 8078399742714808455

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Bali Creative Week 2017

Bali Creative Week 2017

YURA Shop

Populer

item