Kembali Latih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri Akan Mulai Blusukan Dari Atambua

Denpasar, Dewata News. Com - Dengan telah resminya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Indra Sjafri untyk kembali mrl...


Denpasar, Dewata News. Com - Dengan telah resminya Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menunjuk Indra Sjafri untyk kembali mrlatih Tim Nasional (Timnas) U-19, maka otomatis Indra Sjafri akan menyiapkan berbagai program demi mendukung kualitas materi pemain yang akan dilatihnya.

Untuk itu, Indra Sjafri akan kembali melakukan blusukan mencari potensi dan bibit-bibit muda di pelosok Nusantara seperti halnya saat ia menukangi Timnas Indonesia U-19 sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan Indra Sjafri kepada awak media sebelum acara perkenalan sponsor baru Bali United di Hotel Sanur Paradise, Denpasar pada Kamis (02/2) sore.

Menurutnya dalam waktu dekat, ia akan mulai blusukan ke berbagai daerah di Tanah Air yang akan dimulai dari Atambua.

"Atambua menjadi kota pertama yang akan kita datangi untuk Asprov NTT, alasannya disamping daerah perbatasan, kita ingin daerah perbatasan kita akan berdayakan untuk Timnas kedepan," kata Indra Sjafri.

Ia berharap agar bibit-bibit dan talenta potensial di daerah seluruh Indonesia bisa memperkuat Timnas U-19 untuk itu ia telah meminta kepada 
Asprov diseluruh wilayah untuk mempersiapkan talante-talenta terbaiknya.

"Saya minta semua pemain yang ada di di daerah dikumpulin oleh Asprov, kenudian mereka seleksi. Nanti yang terbaik akan saya lihat dan akan kita panggil untuk seleksi Timnas," ujarnya. (DN - NgR)

Berita Terkait

Sport 5851372624085897146

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

Event Partner

YURA Shop

Populer

item